Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Biaya Pendidikan Hingga Rp 100 Juta, Bisa Ajukan di BCA, Ini Syaratnya

Pinjaman Biaya Pendidikan Hingga Rp 100 Juta, Bisa Ajukan di BCA, Ini Syaratnya

Pinjaman Biaya Pendidikan Hingga Rp 100 Juta, Bisa Ajukan di BCA, Ini Syaratnya--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman biaya pendidikan hingga Rp 100 juta, bisa ajukan di BCA, ini syaratnya.

Kini kamu tak perlu lagi khawatir jika terkendala dana untuk melanjutkan pendidikan! Hal ini berhubungan dengan hadirnya pinjaman dana pendidikan yang dapat kamu gunakan!

BACA JUGA:Dana Instan Rp 30 Juta, Simak Cara Cairkan Pinjaman Online di BNI Terbaru

Pinjaman pendidikan merupakan produk pinjaman dari bank maupun lembaga keuangan tertentu yang memang dikhususkan untuk kebutuhan membayar biaya pendidikan.

Umumnya, pinjaman dana pendidikan diperuntukkan bagi mereka yang ingin melanjutkan studi di perguruan tinggi alias kuliah di tingkat S1, S2, dan S3.

Pinjaman Biaya Pendidikan Hingga Rp 100 Juta di BCA.

BACA JUGA:Cara Cairkan Pinjaman Uang di Bank Mandiri Secara Instan, Plafon Hingga Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

Menurut informasi dari situs resmi bca.co.id, KTA BCA atau pinjaman tanpa agunan BCA memberikan fasilitas kredit tanpa memerlukan nasabah untuk menyiapkan aset sebagai jaminan.

Produk yang dikenal dengan BCA Personal Loan ini ditujukan untuk karyawan, wiraswasta, dan pekerja profesional yang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan seperti biaya pendidikan, modal usaha, renovasi rumah, dan kebutuhan lainnya.

Proses pengajuan dan persetujuan BCA Personal Loan membutuhkan waktu sekitar 10 hari kerja setelah pengajuan dan dokumen lengkap diterima. 

BACA JUGA:Langkah Mudah Cara Pinjam Uang di BCA Mobile, Cairkan Pinjaman Rp 15 Juta Tanpa Perlu Agunan

Setelah mendapat persetujuan, dana pinjaman KTA BCA dapat dicairkan dalam waktu sekitar 1 hari kerja.

Nasabah juga memiliki fleksibilitas dalam menentukan jangka waktu pinjaman tanpa agunan BCA sesuai dengan kemampuan mereka, yakni 12 bulan, 24 bulan, atau 36 bulan. 

Saat ini, pengajuan BCA Personal Loan dapat dilakukan di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: