Iklan dempo dalam berita

Bayi di Pondok Sawah Diduga Hasil Hubungan Gelap

Bayi di Pondok Sawah Diduga Hasil Hubungan Gelap

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Melakukan olah TKP di pondok sawah milik Sudirman di lingkungan RT 17 kelurahan Padang Lekat, penyidik unit PPA Satreskrim polres Kepahiang menduga bahwa bayi berjenis kelamin perempuan diduga kuat memang sengaja ditinggal oleh sang ibu karena merupakan hasil hubungan gelap.

 

Diduga kuat, bayi perempuan tersebut baru sekitar setengah jam lahir dan sengaja ditinggalkan oleh sang ibu yang diduga tak ingin malu memiliki bayi diluar nikah dan sebelum akhirnya ditemukan pemilik pondok yang hendak menyalahkan api unggun di sawah miliknya.

BACA JUGA:Heboh, Bayi Berjenis Kelamin Perempuan Ditemukan di Pondok Sawah Tanpa Sehelai Benang

Kanit PPA satreskrim polres Kepahiang, Bripka Lola Winanda menerangkan bahwa pada saat olah TKP yang dilakukan oleh unit PPA dan personel Polsek kepahiang ditemukan darah yang masih belum kering bersama dengan kain bekas sang ibu melahirkan.

"Kuat dugaan sengaja ditinggalkan, dan patut diduga merupakan hasil hubungan diluar nikah karena sengaja ditinggal sepertinya," tegas Kanit PPA, Selasa (2/4).

BACA JUGA:Masih ada Tali Pusar, Diduga Kuat Ibu Melahirkan di Pondok Sawah, Polisi Telusuri Bercak Darah

Sampai saat ini, tambahnya, unit PPA telah berkoordinasi dengan tim elang jupi satreskrim polres Kepahiang guna melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap sang ibu yang telah tega meninggalkan bayi tak berdosa tersebut di pondok tengah sawah.

"Kami masih menyelidiki, dan dipastikan proses terhadap kasus ini PPA yang tangani," tegas Bripka Lola Winanda.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: