Iklan dempo dalam berita

Harga Dikisaran Rp 6 Jutaan, Ini Spesifikasi Oneplus Ace 2 Pro dengan RAM 24 GB dan Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Harga Dikisaran Rp 6 Jutaan, Ini Spesifikasi Oneplus Ace 2 Pro dengan RAM 24 GB dan Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Harga Dikisaran Rp 6 Jutaan, Ini Spesifikasi Oneplus Ace 2 Pro dengan RAM 24 GB dan Chipset Snapdragon 8 Gen 2--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Punya harga dikisaran Rp 6 Jutaan, ini spesifikasi Oneplus Ace 2 Pro, dengan gandengan hingga Ram 24 GB dan chipset Snapdragon 8 Gen 2.

OnePlus Ace 2 Pro, dengan kapasitas RAM yang besar mencapai 24 GB, menawarkan pengguna tiga opsi penyimpanan internal yang luas, yaitu 256 GB, 512 GB, dan 1 TB, yang semuanya dipadukan dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbaru. 

BACA JUGA:Desas-desus Dibekali dengan Chipset Tangguh Snapdragon 8 Gen 3, Ini Spesifikasi Oneplus Ace 3 Pro

Diklaim meningkatkan kinerja dan performa perangkat secara signifikan dibandingkan dengan pendahulunya, chipset ini membawa peningkatan pada kinerja CPU dan GPU sambil mengurangi konsumsi daya. 

Informasi dari GSM Arena menyebutkan bahwa perangkat ini juga diperkuat dengan sistem pendingin Vapor Chamber yang dirancang untuk memaksimalkan pembuangan panas dengan sirkulasi ganda. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Didukung Update Sistem Operasi dan Sistem Keamanan Selama 7 Tahun, Berikut Ulasannya

Berkat sistem ini, luas sistem pendingin perangkat mencapai 9.140 mm persegi, dengan tambahan lapisan grafit dan gel termal yang berfungsi sebagai bahan superkonduktif, sehingga dapat menyebarkan dan meratakan suhu perangkat secara efektif, mencegah peningkatan suhu yang berlebihan. 

Mengenai daya, OnePlus Ace 2 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAH yang mendukung teknologi pengisian daya cepat SuperVOOC S 150 watt.

Diklaim mampu mengisi daya perangkat dari 0 hingga 99 persen dalam waktu hanya 17 menit, memastikan pengguna dapat terus produktif tanpa khawatir tentang kehabisan daya.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro 5G dan Xiaomi 13T Pro, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbarunya

OnePlus Ace 2 Pro tidak hanya menonjolkan kapasitas RAM yang besar dan performa chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang canggih, tetapi juga menawarkan kemampuan pengisian daya cepat yang luar biasa berkat kehadiran chip khusus, SuperVOOC S, yang secara khusus dirancang untuk menjaga kesehatan dan daya tahan baterai. 

BACA JUGA:iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max Dilengkapi dengan Bingkai Titanium yang Berbeda, Ini Bocorannya

Chip ini dikembangkan dengan fokus pada efisiensi energi dan keamanan baterai, serta diharapkan dapat memperpanjang masa pakai baterai hingga empat tahun, menghadirkan pengalaman pengisian daya yang andal dan berkelanjutan bagi pengguna.

Lebih lanjut, OnePlus Ace 2 Pro mempersembahkan layar AMOLED 3D seluas 6,74 inci yang mengagumkan. Dengan desain layar melengkung di bagian kanan dan kiri, perangkat ini memancarkan aura kemewahan dan kesan elegan yang memikat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: