Iklan dempo dalam berita

Intip Harga dan Spesifikasi Oneplus Ace 3V, HP Level Midrange dengan Pengisian Daya Ngebut dan Tahan Air

Intip Harga dan Spesifikasi Oneplus Ace 3V, HP  Level Midrange dengan Pengisian Daya Ngebut dan Tahan Air

Intip Harga dan Spesifikasi Oneplus Ace 3V,--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Intip harga dan spesifikasi Oneplus Ace 3V, Hp  level midrange dengan pengisian daya ngebut dan tahan air.

Pada Kamis (21/3/2024), OnePlus, salah satu vendor ponsel terkemuka asal China, memperkenalkan ponsel kelas menengah terbarunya, OnePlus Ace 3V, di pasar China. 

BACA JUGA:Harga Dikisaran Rp 6 Jutaan, Ini Spesifikasi Oneplus Ace 2 Pro dengan RAM 24 GB dan Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Ponsel ini merupakan varian saudara dari HP OnePlus Ace 3 yang telah dirilis pada bulan Januari sebelumnya.

Sebagai model terbaru, OnePlus Ace 3V membawa serangkaian pembaruan yang signifikan, salah satunya terletak pada aspek chipset yang digunakannya.

Kini, ponsel ini didukung oleh chipset terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 7 Plus Gen 3, yang baru saja dirilis dalam beberapa pekan terakhir.

Chipset ini dipasangkan dengan RAM yang dapat mencapai kapasitas 16 GB dan penyimpanan media yang luas hingga 512 GB.

BACA JUGA:Desas-desus Dibekali dengan Chipset Tangguh Snapdragon 8 Gen 3, Ini Spesifikasi Oneplus Ace 3 Pro

Dengan adanya pembaruan ini, OnePlus Ace 3V menjadi salah satu ponsel pertama di dunia yang didukung oleh chipset kelas menengah yang telah mendukung kemampuan kecerdasan buatan (AI) generatif di dalam perangkat itu sendiri, tanpa memerlukan koneksi internet eksternal.

Hal ini menandai langkah maju yang signifikan dalam industri teknologi mobile, membawa kemampuan AI yang lebih canggih dan merata ke segmen pasar yang lebih luas.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Didukung Update Sistem Operasi dan Sistem Keamanan Selama 7 Tahun, Berikut Ulasannya

Selain itu, chipset Snapdragon 7+ Gen 3 ini juga dibangun dengan teknologi fabrikasi 4nm yang canggih. Inti CPU-nya, termasuk inti CPU Cortex-X4 yang baru, menempatkannya satu generasi di depan dari Snapdragon 8 Gen 2 yang digunakan dalam OnePlus Ace 3 versi standar.

Meskipun demikian, menurut laporan dari GSMArena, untuk pengolahan grafis, GPU dari chip Snapdragon 7+ Gen 3 ini diharapkan lebih mirip dengan Snapdragon 8 Gen 2 daripada dengan Snapdragon 7 Gen 3, menambahkan dimensi baru dalam penilaian kinerja ponsel ini. 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro 5G dan Xiaomi 13T Pro, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbarunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: