Iklan dempo dalam berita

Tertarik untuk Memiliki Hp Oneplus? Ini Daftar Hp Oneplus Terbaru April 2024, Pilih yang Mana?

Tertarik untuk Memiliki Hp Oneplus? Ini Daftar Hp Oneplus Terbaru April 2024, Pilih yang Mana?

Daftar Hp Oneplus terbaik tahun 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tertarik untuk memiliki Hp Oneplus? Ini daftar Hp Oneplus terbaru April 2024, pilih yang mana?

OnePlus, sebagai merek smartphone Cina yang bernaung di bawah BBK Electronics bersama dengan OPPO dan realme, telah mencapai ketenaran karena kecenderungannya untuk menghadirkan ponsel kelas menengah ke atas yang menawarkan kualitas serupa dengan flagship.

Dengan demikian, produk-produk OnePlus sering kali dijuluki sebagai "flagship killer". Meskipun didirikan pada tahun 2013, OnePlus baru memasuki pasar smartphone Indonesia pada tahun 2015.

BACA JUGA:Tetap Waspada! Ini Benda yang Mudah Tersambar Petir, Simak juga Tips agar Terhindar dari Petir

Namun, pada tahun 2016, OnePlus memilih untuk meninggalkan pasar Indonesia karena adanya regulasi impor smartphone 4G yang menghambat aktivitasnya di sana.

Meskipun demikian, pada tahun 2023, OnePlus diperkirakan akan kembali ke pasar Indonesia, meskipun rencana tersebut ditunda karena penyesuaian strategi dari pihak OnePlus.

Meskipun demikian, OnePlus tetap konsisten dalam merilis produk smartphone berkualitas secara global.

Nah bagi sahabat camkoha yang tertarik untuk memiliki Hp Oneplus, berikut ini adalah daftar beberapa HP terbaru dari OnePlus yang telah dirilis di pasar Tiongkok maupun global.

BACA JUGA:Syarat Pinjaman di Aplikasi Pinang Flexi, Ini 8 Langkah Simpel Pengajuan Langsung Cair

1. OnePlus Nord N30 SE

OnePlus Nord N30 SE  adalah smartphone yang menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan layar IPS LCD seluas 6.72 inci.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6020, dilengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Mengabadikan momen tak terlupakan dengan kamera belakang 50 MP (wide) dan 2 MP (depth). 

Fitur-fitur unggulan lainnya meliputi desain bodi yang elegan dan tipis, layar lebar dengan refresh rate 90 Hz, speaker stereo berkualitas, serta baterai besar 5000 mAh dengan pengisian cepat SuperVOOC 33 Watt. 

BACA JUGA:Tanpa Repot ke Bank, Ini 6 Pinjaman BNI Online yang Berikan Limit Besar, Ada Pembiayaan hingga Rp 1 M

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: