Iklan dempo dalam berita

Tertarik untuk Memiliki Hp Oneplus? Ini Daftar Hp Oneplus Terbaru April 2024, Pilih yang Mana?

Tertarik untuk Memiliki Hp Oneplus? Ini Daftar Hp Oneplus Terbaru April 2024, Pilih yang Mana?

Daftar Hp Oneplus terbaik tahun 2024--

BACA JUGA:Ada Pandangan Unik Tentang Orang Tersambar Petir Menurut Islam? Cek Doa Agar Terhindar dari Petir di Sini

Selain itu, fitur konektivitas lengkap seperti jaringan 5G, NFC, dan infrared blaster membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

Namun, bobotnya yang cukup berat dan penggunaan port USB-C 2.0 mungkin menjadi kekurangan bagi sebagian pengguna.

7. OnePlus Nord CE3

OnePlus Nord CE3 menawarkan pengalaman pengguna yang mulus dengan layar Fluid AMOLED 6.7 inci dan refresh rate 120 Hz, didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 782G.

Dengan kapasitas memori besar hingga 12 GB RAM dan penyimpanan internal hingga 256 GB, ponsel ini cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun bermain game. 

Kualitas foto yang tajam dan jelas dari kamera belakang 50 MP Triple Camera dengan fitur stabilisasi OIS + EIS, serta kemampuan merekam video 4K membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna yang suka berkreasi.

BACA JUGA:Harga Dikisaran Rp 6 Jutaan, Ini Spesifikasi Oneplus Ace 2 Pro dengan RAM 24 GB dan Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Fitur-fitur tambahan seperti daya tahan baterai seharian dan fitur pengisian daya cepat 80 watt membuatnya semakin menarik.

Namun, kekurangan seperti absennya lapisan Gorilla Glass dan ketiadaan slot memori eksternal mungkin menjadi pertimbangan bagi sebagian orang.

8. OnePlus Nord 3 5G

OnePlus Nord 3 5G menampilkan desain yang elegan dengan material kaca dan bingkai aluminum, memberikan kesan premium.

Dengan layar Fluid AMOLED berukuran 6.74 inci dan performa tinggi dari MediaTek Dimensity 9000, ponsel ini cocok untuk kebutuhan sehari-hari maupun bermain game. 

Kualitas rekaman video yang tinggi dan mulus, serta konektivitas internet berkecepatan tinggi dengan 5G dan Wi-Fi 6 membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna yang aktif secara online. 

BACA JUGA:Pinjaman UMKM BSI 2024, Bebas Bunga Angsuran Rendah, Cek Tabel Pinjaman Rp 1 Juta - Rp 10 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: