Iklan dempo dalam berita

Kunjungi Warga Bengkulu Tengah, Kapolda Bengkulu Berbagi Bansos

Kunjungi Warga Bengkulu Tengah, Kapolda Bengkulu Berbagi Bansos

Kapolda Bengkulu berbagi bansos kepada masyarakat Bengkulu Tengah--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kapolda Bengkulu, Irjen Polisi. Armed Wijaya, melakukan kunjungan kerja ke Bengkulu Tengah pada Rabu (3/4) sore. Ada dua yakni pembagian Bantuan Sosial (Bansos) serta peresmian Pelayanan Perpanjangan SIM Keliling.

Ada 100 paket bansos yang dibagikan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, yang didampingi Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi. Selain itu juga hadir Sekkab Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto serta unsur Forkimpda Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Syarat BI Checking, 24 jam Langsung Cair

Pembagian bansos ini dilakukan di Aula Camkoha Polres Bengkulu Tengah, dengan sasaran warga kurang mampu yang tinggal di sekitar Mako Polres Bengkulu Tengah. Selain ada beras, dalam paket bansos ada juga barang-barang lainnya.

BACA JUGA:Polisi Temukan Bercak Darah di Kontrakan Dekat Lokasi Penemuan Bayi, Siapa Penghuninya?

Kapolda Armed Wijaya mengatakan, dengan bansos yang diberikan ini setidaknya meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat. Kapolda mengajak semua pihak agar momen bulan suci Ramadhan ini, juga hendaknya dimanfaatkan dengan melakukan hal yang baik.

BACA JUGA:15 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Bisa Dicicil Bulanan

"Sama dengan kabupaten lain yang telah dikunjungi, di Bengkulu Tengah ini juga saya ingin masyarakat merasakan kehadiran Kapolda. Salah satunya melalui pemberian Bansos di bulan suci ramadhan ini," singkat Kapolda.

BACA JUGA:Kata Gus Baha Rutin Amalkan Surat Ini Kalau Ingin Masuk Surga Tujuh Turunan

Selain pemberian Bansos, kedatangan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya juga meresmikan layanan Mobil Pelayanan SIM Keliling Satlantas Polres Bengkulu Tengah. Disiapkan 1 unit bus untuk pelayanan perpanjangan SIM keliling ini.

BACA JUGA:Hukum Kredit Motor dalam Islam Halal atau Haram? Begini Penjelasan Gus Baha, Ternyata...

"Semoga dengan adanya bus untuk pelayanan SIM keliling ini dapat membantu masyarakat Bengkulu Tengah untuk melakukan perpanjangan SIM. Apalagi tarif yang diberlakukan telah ditetapkan dan diumumkan kepada masyarakat," tambah Kapolda Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: