Iklan dempo dalam berita

Sama-sama Bisa Pinjam Uang untuk Modal Usaha, Ini 5 Perbedaan PNM Mekaar dan ULaMM BRI

Sama-sama Bisa Pinjam Uang untuk Modal Usaha, Ini 5 Perbedaan PNM Mekaar dan ULaMM BRI

Perbedaan PNM Mekaar dan UlaMM--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sama-sama bisa pinjam uang untuk modal usaha, ini 5 perbedaan antara PNM Mekaar dan ULaMM yang perlu diketahui sebelum pengajuan.

Kedua model pinjaman uang untuk modal usaha atau modal kerja ini sama-sama merupakan produk lembaga pembiayaan, Permodalan Nasional Madani (PNM) yang merupakan anak usaha dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk

Secara prinsip, tujuan PNM Mekaar dan ULaMM sama-sama memberikan pinjaman modal usaha atau modal kerja kepada masyarakat.  

Dengan harapan, pinjaman modal kerja atau modal usaha yang diberikan dapat mengembangkan usaha dan muaranya mensejahterakan masyarakat.

Baik PNM Mekaar maupun ULaMM sama-sama memberikan pembinaan, pelatihan dan pendampingan kepada nasabahnya selain memberikan pinjaman modal usaha berupa uang.  

BACA JUGA:Syarat Pinjaman di PNM ULaMM, Lengkap dengan Tabel Angsuran Rp 15 Juta - Rp 50 Juta, hingga Cara Pengajuan

Lantas, apa yang membedakan keduanya?  Berikut simak ulasannya:

Seperti apa yang sebelumnya sudah disampaikan, antara PNM ULaMM dan Mekaar secara tujuan dan fungsi memang sama yakni untuk membantu memberikan pinjaman permodalan bagi para pelaku UMKM dan UMK dengan mudah dan cepat.

Hanya saja, kedua layanan tersebut memiliki beberapa perbedaan yang mungkin perlu untuk di pahami atau diketahui, terutama bagi masyarakat yang tertarik menggunakan produk fasilitas pinjaman dari PNM ini. 

Berikut daftar perbedaan PNM ULaMM dan Mekaar:

1. Pengajuan Pinjaman

Salah satu perbedaan yang terdapat pada layanan pinjaman kredit ULaMM dan Mekaar adalah sistem proses pengajuan pinjamannya. 

Dimana baik PNM Mekaar maupun PNM ULaMM akan memberikan modal pinjaman dan pelatihan dengan mengacu pada:

- Sistem perorangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: