Iklan dempo dalam berita

Daftar 10 Urutan Processor Laptop Terbaik, Cocok untuk Semua Keperluan!

Daftar 10 Urutan Processor Laptop Terbaik, Cocok untuk Semua Keperluan!

Daftar processor laptop terbaik tahun 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar 10 urutan processor laptop terbaik, cocok untuk semua keperluan!

Performa atau kinerja prosesornya harus bisa memenuhi kebutuhan penggunanya tersebut sehingga bisa memberikan kepuasan dan tidak bikin rugi.

Oleh karena itu, penting bagi para pembuat laptop untuk memilih prosesor yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan pengguna agar dapat memberikan kinerja yang optimal dan tidak mengecewakan.

BACA JUGA:Dana Cair Sebelum Lebaran, Ini Rekomendasi Pinjaman Online Resmi OJK Tanpa DC Lapangan

Sebuah prosesor yang tepat akan memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif, baik untuk tugas-tugas sehari-hari maupun aktivitas yang lebih berat seperti pengeditan video atau gaming.

Kami telah merangkum beberapa processor Laptop terbaik berdasarkan riset dan seleksi langsung pada beragam jenis prosesor PC atau laptop. Simak rangkuman dan rekomendasi produknya dalam artikel ini. 

1. Intel Core i7 1165G7

Intel Core i7 1165G7 adalah salah satu processor laptop terbaik di kategori entry mid hingga high.

Dengan kekuatan kinerja yang stabil, prosesor ini menawarkan performa yang mengesankan untuk berbagai keperluan, mulai dari gaming, bekerja dengan Ms Office, desain grafis, hingga editing video. 

BACA JUGA:Logo Baru, Kinerja 2024 Diproyeksikan Terus Tumbuh, BTN Perkuat Digitalisasi Melalui BTN Mobile

Dengan litografi 10 nm SuperFin, Intel Core i7 1165G7 memiliki 4 inti dengan 8 untaian masing-masing. Dukungan memori maksimal hingga 64 GB DDR4-3200 atau LPDDR4x-4267 menjadikan prosesor ini sangat fleksibel dalam menangani berbagai tugas.

Grafis Intel Iris Xe yang disertakan memungkinkan tampilan visual yang menakjubkan, membuatnya cocok untuk kegiatan gaming dan desain. Harga laptop yang menggunakan prosesor ini berkisar antara 10 jutaan hingga 17 jutaan rupiah.

2.Intel Xeon W-11955M @ 2.6 GHz

Intel Xeon W-11955M @ 2.6 GHz menonjol sebagai salah satu prosesor kelas atas super premium yang cocok untuk gaming dan editing video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: