Iklan dempo dalam berita

Cara Pinjam Uang di BCA Online, Via BCA Mobile Bisa Cairkan Dana Rp 15 Juta, Lengkapi Syaratnya

Cara Pinjam Uang di BCA Online, Via BCA Mobile Bisa Cairkan Dana Rp 15 Juta, Lengkapi Syaratnya

Cara pinjam uang di BCA online--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara pinjam uang di BCA online, via BCA Mobile bisa cairkan dana Rp 15 juta kenali syaratnya.

Pinjaman online BCA satu ini memudahkan para nasabah jika membutuhkan dana tambahan tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Tak hanya itu, kamu cukup menggunakan HP untuk mengakses layanan pinjaman online BCA melalui aplikasi BCA Mobile.

BCA Mobile merupakan layanan aplikasi smartphone yang dapat digunakan untuk transaksi perbankan, baik melalui KlikBCA (internet banking) maupun m-BCA (mobile banking) selama terhubung dengan jaringan internet.

BACA JUGA:Cara Pinjam di Allo Bank Lewat Paylater, Syarat Pengajuan Simpel dan Bisa Nyicil 12 Bulan

Menggunakan layanan aplikasi ini sangat mudah dan praktis. Untuk menggunakan aplikasi ini, nasabah tidak perlu mengganti kartu SIM. 

Cukup dengan memasang aplikasi tersebut di smartphone dengan terlebih dahulu, lalu melakukan pendaftaran dan aktivasi melalui Kantor Cabang BCA ataupun melalui ATM BCA.

Sebelum mengajukan pinjaman, kamu harus memenuhi persyaratan yang jelas agar peluang disetujui semakin dekat.

Lantas, apa syarat pengajuan pinjol BCA?

1. Pinjaman online BCA hanya bisa didapatkan oleh warga negara Indonesia atau WNI dengan domilisi tertentu. 

Adapun domisili yang dimaksud yakni di wilayah Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar. 

2. Pinjaman online BCA ini bisa diajukan minimal berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas)

3. Penghasilan minimal Rp 2,5 juta berlaku untuk daerah Jakarta-Bogor-Tangerang-Bekasi (Jabotabek), Bandung, Surabaya, Medan dan Batam. 

Sedangkan minimal Rp 2 juta untuk daerah lainnya serta karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan kartu kredit BCA selama 1 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: