Iklan dempo dalam berita

Aman dan Terpercaya! Ini 8 Rekomendasi KTA Online Proses Cepat, Suku Bunga Ringan

Aman dan Terpercaya! Ini 8 Rekomendasi KTA Online Proses Cepat, Suku Bunga Ringan

KTA online proses cepat--ist

Rekomendasi selanjutnya adalah KTA Line Bank dari Bank Hana bisa jadi pilihan. Apalagi suku bunga bulanannya mulai dari 0,88 %.

Pinjaman yang bisa kamu ajukan adalah sampai Rp100 juta dengan tenor cicilan 3 hingga 60 bulan.

Untuk bisa mendapatkan KTA line bank, otomatis kamu harus punya tabungan Line Bank, selain itu usia kamu 21 hingga 55 tahun, WNI, Berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, dan punya penghasilan minimal Rp 3 juta setiap bulannya.

Proses pengajuannya juga cepat dan praktis karena hanya memerlukan e-KTP milik kamu saja.

7. Tokopedia

Siapa bilang e-commerce tidak memiliki pinjaman online? Pasalnya Tokopedia merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang punya layanan online tersebut.

Produk pinjaman online yang diterbitkan Tokopedia salah satunya adalah KTA Tokopedia tanpa CC. Ajukan KTA Tokopedia lewat mitranya, Julo Personal Loan. Suku bunga di Tokopedia sebesar 4 % hingga 7 % dan bisa diproses dalam waktu dua sampai empat hari saja.

Kamu bisa mengajukan peminjaman dana hingga Rp 15 juta dengan jangka waktu pembayaran pinjaman hingga sembilan bulan.

8. KTA Danamon

Selanjutnya KTA online proses cepat dan mudah cair adalah KTA Danamon. Kamu yang butuh pinjaman hingga Rp 200 juta bisa mengajukan KTA Danamon Dana Instant.

Tenor pinjaman KTA Danamon maksimalnya adalah hingga 36 bulan dengan suku bunga 1.19% sampai 1,49 persen.

Syarat untuk bisa mengajukan KTA Danamon adakah WNI 21 hingga 60 tahun, masa kerja karyawan adalah minimal satu tahun, untuk pengusaha dan profesional masa kerja minimal adalah dua tahun, penghasilan kotor minimal Rp 3 juta tiap bulan, dan punya rekening aktif di Bank Danamon.

Demikianlah informasi 8 rekomendasi KTA online proses cepat suku bunga ringan yang bisa dijadikan pilihan. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: