Iklan dempo dalam berita

Daftar Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMA, Gaji hingga Rp 10 Juta per Bulan

Daftar Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMA, Gaji hingga Rp 10 Juta per Bulan

Untuk lulusan SMA, ada lowongan pekerjaan dengan gaji lumayan besar--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak semua orang bisa sekolah tinggi-tinggi hingga S2, S3 atau bahkan professor. Status pendidikan memang bukan satu-satunya ukuran sukses seseorang. Apalagi saat ini cukup banyak lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA.

Walaupun pekerjaan dengan kualifikasi tamatan SMA, tetapi jangan dianggap remeh gajinya. Dalam satu bulan, bisa mengantongi gaji hingga Rp 10 juta. Berikut daftar lowongan pekerjaan untuk lulusa SMA dengan gaji hingga Rp 10 juta per bulan.

BACA JUGA:BUMN Buka Lowongan Pekerjaan, Pendidikan Minimal SMK, Cek Formasinya

 

Polisi

Setelah lulus dari SMA, bisa mendaftar di sekolah polisi atau akademi kepolisian. Namun, dengan syarat memiliki fisik yang sehat dan bugar serta berhasil melewati serangkaian seleksi.

Jika lolos akademi kepolisian dan selalu menunjukan performa yang baik selama pendidikan, maka bukan tidak mungkin bisa segera mencapai apa yang inginkan, termasuk gaji yang layak.

 

Sales marketing

Lowongan kerja lulusan SMA gaji Rp 10 juta selanjutnya adalah sales marketing. Jika kamu tipe orang yang suka berbicara, bernegosiasi, dan punya skill komunikasi yang baik? Mungkin pekerjaan sales marketing sangat cocok.

Apalagi jika kamu bisa memenuhi, bahkan melebihi target penjualan yang diberikan atasanmu. Banyak perusahaan yang membutuhkan posisi ini untuk meningkatkan angka penjualan produk-produk mereka. Mulai dari perusahaan perbankan hingga industri besar lainnya.

 

BACA JUGA:Beli Motor Dibantu Rp 7 Juta untuk Pemilik KTP Ini, Buruan

Customer service

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: