Iklan dempo dalam berita

Segini Limit Pinjaman Maybank Untuk KUR dan KTA, Cek Bunga yang Lebih Ringan

Segini Limit Pinjaman Maybank Untuk KUR dan KTA, Cek Bunga yang Lebih Ringan

Segini Limit Pinjaman Maybank Untuk KUR dan KTA, Cek Bunga yang Lebih Ringan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Segini limit pinjaman Maybank untuk KUR dan KTA, Cek bunga yang lebih ringan. Perhatikan juga persyaratan kedua pinjaman tersebut.

Meminjam uang di bank dapat menjadi pilihan yang tepat, baik untuk keperluan mendesak atau untuk membiayai proyek besar, misalnya saja seperti pembelian rumah atau mobil. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Maybank Non KTA, Cermati Simulasi Angsuran Plafon Rp 100 Juta

Akan tetapi, sebelum Anda memutuskan untuk meminjam uang dari bank, ada sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan. Adapun di antaranya yakni limit hingga besaran bunga.

limit kredit dapat diartikan sebagai sebuah batasan maksimal dana yang akan kamu pinjam. 

Umumnya batasan maksimal limit dapat berbeda-beda bagi setiap orang. Hal tersebut dipengaruhi oleh sejumlah faktor seperti penghasilan, riwayat kredit, dan total aset yang dimiliki.

Sedangkan bunga pinjaman secara umum diartikan sebagai harga imbalan yang ditetapkan bank kepada peminjam atas pinjaman yang mereka dapatkan.

BACA JUGA:Limit Minimal Pinjaman Bank Jago? Cara Pinjam Uang dan Syarat Pengajuan di Bank Digital

Segini Limit Pinjaman Maybank Untuk KUR dan KTA

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, Maybank memberikan beragam produk yang bisa dipilih, mulai dari kredit usaha rakyat (KUR), kredit tanpa agunan (KTA), kredit multiguna dan lain sebagainya. Untuk limit pinjaman KUR Maybank mulai dari Rp 50 juta hingga Rp500 juta, sementara Pinjaman Maybank KTA memberikan limit pinjaman maksimal Rp 250 juta.

Berikut rincian limit pinjaman KUR dan KTA Maybank, yakni:

1. Kredit usaha rakyat (KUR)

KUR Maybank memberikan limit pinjaman mulai dari Rp50 juta hingga Rp500 juta.

Serta tenor untuk modal kerja maksimal 4 tahun dan untuk investasi maksimal 5 tahun. Serta memberikan bunga sebesar 6 persen per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: