Iklan dempo dalam berita

Lowongan Pekerjaan di Dua Bank Pemerintah, Syarat IPK Minimal 2,50

Lowongan Pekerjaan di Dua Bank Pemerintah, Syarat IPK Minimal 2,50

Sejumlah bank pemerintah membuka lowongan pekerjaan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Anda ingin menjadi pegawai perbankan? Apalagi bank milik pemerintah, berikut ini ada dua bank milik pemerintah yang sedang membuka lowongan pekerjaan.

Walaupun bank ini merupakan bank yang ternama, namun syarat untuk melamar tidak terlalu sulit. Diantaranya lulusan S1 dengan IPK minimal 2,50. Selengkapnya berikut informasi lowongan pekerjaan perbankan. 

 

BACA JUGA:Daftar Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMA, Gaji hingga Rp 10 Juta per Bulan

Bank Negara Indonesia

Bank BNI 46 sejak awal didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, sebagai Bank Pertama yang secara resmi dimiliki Negara RI, BNI merupakan pelopor terciptanya berbagai produk dan layanan jasa perbankan. 

BNI terus memperluas perannya, tidak hanya terbatas sebagai bank pembangunan, tetapi juga ikut melayani kebutuhan transaksi perbankan masyarakat umum dengan berbagi segmentasinya, mulai dari Bank Terapung, Bank Sarinah (bank khusus perempuan) sampai dengan Bank Bocah khusus untuk anak-anak. 

BACA JUGA:BUMN Buka Lowongan Pekerjaan, Pendidikan Minimal SMK, Cek Formasinya

Seiring dengan pertambahan usianya yang memasuki 67 tahun, BNI tetap kokoh berdiri dan siap bersaing di industri perbankan yang semakin kompetitif.

Saat ini, BNI membuka lowongan pekerjaan untuk program magang. Berikut informasinya

 

Program pemagangan bina BNI-wilayah 11 (administrasi)

Syarat:

1. Pria / Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: