Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Bukan KUR BRI Plafon Rp 10-Rp 500 Juta Untuk Pensiunan, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan

Pinjaman Bukan KUR BRI Plafon Rp 10-Rp 500 Juta Untuk Pensiunan, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan

Pinjaman Bukan KUR BRI Plafon Rp 10-Rp 500 Juta Untuk Pensiunan, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman bukan KUR BRI plafon Rp 10-Rp 500 juta untuk pensiunan, berikut syarat dan cara pengajuan.

Diusia yang sudah senja bukan lagi waktu yang tepat untuk berurusan dengan pinjaman bank. Sudah waktunya tenang beribadah, dan menikmati sisa waktu untuk bahagia bersama anak cucu. 

Namun belum tentu semua terwujud sesuai harapan. Kadang kala di usia mau atau sudah pensiun anak anak masih sekolah, masih belum menikah yang memang menjadi kewajiban orang tua untuk memenuhi kebutuhannya. Mau tidak mau jika butuh uang banyak perlu dana pinjaman untuk memenuhinya.

BACA JUGA:Ketahui 7 Jenis Pinjaman Bukan KUR BRI, Tanpa Jaminan, Bunga Rendah Tenor Cicilan Panjang

Pinjaman Bukan KUR BRI Plafon Rp 10-Rp 500 Juta Untuk Pensiunan

Nah, jika Anda mau mencari pinjaman BRI untuk pensiunan? BRIguna Purna namanya

Jenis pinjaman tersebut adalah Briguna Purna yang diperuntukkan bagi nasabah berusia lanjut, syaratnya harus 15 tahun lebih muda sebelum 75 tahun.

Maksudnya begini, debitur diberi aturan harus melunasi pinjaman dengan umur maksimal 75 tahun. Maka, jika memilih tenor terpanjang 15 tahun, kamu harus pengajuan pada umur 60 tahun.

BACA JUGA:KUR Mikro BRI Pinjaman Rp 10 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 3 Persen per Tahun

Tapi, kamu tetap bisa mengajukan pinjaman jika berumur 70 tahun misalnya. Tentu, harus memilih jangka waktu (tenor) selama 5 tahun saja. Paham kan, bagaimana maksudnya? Sekarang simak persyaratan terkait.

Sesuai namanya, Briguna Purna yang diperuntukkan bagi pensiunan, tentu mereka harus memiliki tunjangan di masa tua atau seseorang yang dulunya berprofesi PNS (Pegawai Negeri Sipil) dan sejenisnya.

Berapa pinjaman yang didapatkan?

Limit kredit tidak terbatas (sesuai dengan kemampuan debitur), jadi kamu bisa menyesuaikan pinjaman dengan gaji yang kamu terima setiap bulab.

Jangka waktu kredit juga lama yakni hingga 15 tahun (180 bulan) atau usia debitur saat jatuh tempo kredit maksimal 75 tahun (BRIguna lunas selambat-lambatnya pada saat debitur berulang tahun yang ke-75).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: