Iklan dempo dalam berita

Asmara Subuh Dibubarkan Polisi, Remaja Sempat Balap Liar

Asmara Subuh Dibubarkan Polisi, Remaja Sempat Balap Liar

Asmara Subuh Dibubarkan Polisi, Remaja Sempat Balap Liar--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sesuai dengan pemberitaan sebelumnya, Kepolisian Resort Kota Bengkulu menindak tegas aksi balap liar saat asmara subuh selama Ramadhan ini. 


BACA JUGA:Kapan Lebaran? Ini Jadwal Menurut Pemerintah dan Muhammadiyah

Seperti pada Kamis Subuh (23/3), personel Satlantas Polresta Bengkulu dipimpin langsung Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono terjun ke kawasan Pasir Putih Pantai Panjang Kota Bengkulu guna melakukan penertiban.

Dalam penertiban tersebut, antara Kepolisian dan remaja sempat terjadi kejar-kejaran. Hingga kemudian para remaja ini membubarkan diri.

BACA JUGA:Ini Jadwal Imsakiyah dan Berbuka Puasa Ramadan 1444 Hijriyah untuk Wilayah Bengkulu

Di lokasi ini, para remaja nekat kebut-kebutan dan ada juga yang beraksi freestyle dengan sepeda motornya.


Setelah dibubarkan di kawasan Pasir Putih, para remaja ini nekat beralih arus ke belakang Grage Hotel. Sehingga petugas langsung menuju ke lokasi dan para remaja kocar-kacir saat dibubarkan.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kanit Gakkum Polresta Bengkulu, IPDA Azmi Aryanto menyatakan dalam pembubaran pagi ini pihaknya melakukan secara persuasif alias membubarkan saja dan tidak dilakukan penahanan. 

BACA JUGA:Tradisi Unik di Belahan Dunia Selama Ramadhan, Ada yang Menembakan Meriam

Namun ke depannya, apabila para remaja masih tetap nekat melakukan aksi balap liar terkhusus pada bulan suci Ramadhan yang bisa mengganggu aktivitas pengguna jalan, petugas tak segan-segan akan melakukan penahanan.

"Untuk kegiatan pagi ini, kita hanya membubarkan para remaja yang melaksanakan balap liar dan belum ada melakukan penahanan," ungkap Kanit Gakkum IPDA. Azmi Aryanto.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: