Iklan RBTV Dalam Berita

Persiapkan Mudikmu! Berikut Daftar SPBU Rest Area Tol Trans Sumatera

Persiapkan Mudikmu! Berikut Daftar SPBU Rest Area Tol Trans Sumatera

SPBU di rest area tol Trans Sumatera--

- Di SPBU ini, pengguna dapat menemukan fasilitas seperti toilet, tempat ibadah, layanan isi angin, dan beberapa di antaranya bahkan dilengkapi dengan minimarket.

- Dominasi warna merah tidak hanya terlihat pada fasilitas bangunan, tetapi juga pada seragam operator dan tiang-tiang penyangga.

2. SPBU Warna Biru

- SPBU dengan warna biru, atau yang dikenal sebagai SPBU Pasti Prima, merupakan evolusi dari konsep SPBU Pasti Pas dengan menyediakan fasilitas yang lebih lengkap dan beragam.

- Di SPBU ini, pengguna dapat menikmati fasilitas seperti kafe, ATM, bengkel, tenant makanan, layanan cuci kendaraan, penjualan pelumas dan elpiji, nitrogen, bahkan hingga restoran cepat saji.

- Biasanya, SPBU Pasti Prima mengkombinasikan warna merah dengan abu-abu, memberikan kesan yang lebih modern dan profesional.

BACA JUGA:Yang Sedang Mudik Hati-hati! Ini Bahaya Microsleep saat Berkendara, Ternyata Sangat Serius

3. SPBU Warna Hijau

- SPBU dengan warna hijau, atau dikenal sebagai SPBU GES (Green Energy Station), merupakan jenis SPBU terbaru yang mengusung konsep ramah lingkungan.

- SPBU ini menawarkan empat konsep utama, yaitu Green, Future, Digital, dan High Tier Fuel, yang mengedepankan penggunaan energi hijau dan teknologi modern.

- Dengan fokus pada keberlanjutan dan ramah lingkungan, SPBU GES menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang peduli terhadap lingkungan dan ingin berkontribusi pada upaya pelestarian alam.

BACA JUGA:Cara Beli Tiket Kapal Merak-Bakauheni via Ferizy, Simak juga Tips Mudik Naik Kapal Laut

Dengan memahami perbedaan antara ketiga jenis SPBU ini, pengguna jalan dapat memilih tempat beristirahat dan mengisi bahan bakar yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Demikianlah informasi tentang daftar SPBU rest area Tol Trans Sumatera. Semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: