Iklan dempo dalam berita

Elak Fuso, Truk Tabrak Dua Rumah Warga Muara Timput

Elak Fuso, Truk Tabrak Dua Rumah Warga Muara Timput

Kecelakaan lalu lintas di Seluma, truk tabrak dua unit rumah--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Satu unit truk terjun ke pekarangan dan menabrak atap teras rumah warga Desa Muara Timput Kecamatan Semidang Alas Maras, pada Kamis pagi (23/3) sekitar pukul 07.00 WIB.

Diketahui truk Toyota Dyna bernopol BD-8011-YU ini dikemudikan Yudi Hartono (44) dan kernetnya Auri (33). Keduanya merupakan warga Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Jadwal Salat Maghrib, Subuh, Dzuhur, Isya dan Ashar di Wilayah Bengkulu

Sedangkan rumah yang ditabrak milik kediaman Auri (61) dan Juharman (59) warga Desa Muara Timput Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM).

Kapolsek Semidang Alas Maras, Iptu. Catur Teguh Susanto, mengatakan saat ini sopir dan kernetnya sudah dibawa ke Puskesmas Kembang Mumpo, untuk mendapatkan pertolongan medis pasca insiden kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Ini Jadwal Imsakiyah dan Berbuka Puasa Ramadan 1444 Hijriyah untuk Wilayah Bengkulu

"Keterangan pengemudi tadi, sopir datang dari arah Bengkulu Selatan menuju Kota Bengkulu, kemudian setiba di TKP dari arah berlawan berpapasan dengan truk lohan, sehingga pengemudi membanting stir ke kiri. Namun setelah itu stirnya mendadak tidak bisa di gerakkan (mengunci) dan membuat mobil melebar ke sisi kiri badan jalan, sebelum akhirnya menabrak rumah warga," terang Iptu. Catur Teguh Susanto.

BACA JUGA:Harga BBM Bulan April Turun, Semoga saja Karena Harga Minyak Dunia Anjlok

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun akibat kejadian ini dua rumah warga rusak sedang.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: