Iklan dempo dalam berita

Wisata Wahana Surya Tutup, Buka Kembali 15 April

Wisata Wahana Surya Tutup, Buka Kembali 15 April

Wisata Wahana Surya Tutup, Buka Kembali 15 April--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM – Salah satu objek wisata di Bengkulu Tengah yakni Wahana Surya yang berlokasi di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa, per 23 Maret 2023 ini tutup hingga tidak menerima pengunjung untuk masuk.

BACA JUGA:Ini 5 Mesjid Tua di Bengkulu, Nomor 3 Usianya Sudah 256 Tahun

Selain dikarenakan sedang memasuki bulan suci Ramadan 1444 H, tutupnya wisata Wahana Surya sekaligus general maintanance atau sedang pemeliharaan.

Supervisor wisata Wahana Surya Murtiana Dewi yang dihubungi membenarkan, bahwa wisata yang menawarkan banyak wahana ini tutup untuk sementara waktu.

BACA JUGA:Desa Kota Agung Heboh, Sopir Truk Fuso Ditemukan Meninggal Dunia saat Tidur

"Iya betul mas mulai hari ini kita tutup sementara, namun per 15 April 2023 nanti kita sudah buka kembali, dan sudah siap menerima pengunjung yang biasanya membludak saat libur lebaran Idul Fitri,” jelas Dewi.

Selain waterpark yang menjadi andalan wisata Wahana Surya ini, wisata yang berlokasi di tepi lautan Samudera Hindia ini juga kerap digunakan sebagai lokasi berbagai acara.

BACA JUGA:Saudara Diganggu, Pria Ini Balas dengan Parang Sepanjang 80 Cm

Wahana Surya adalah pusat rekreasi terbesar di Bengkulu. Terdapat beragam sarana bermain outdoor yang disuguhkan oleh tempat ini. Beberapa di antaranya yakni waterboom, pacuan kuda, camping ground, panggung hiburan dan flying fox. 

Sebagai waterpark terbesar di Bengkulu, Wahana Surya memang lebih luas daripada waterboom lainnya yang ada di provinsi ini. Taman bermain ini berada di bekas kebun kelapa dengan luas 7 hektar, sehingga bukan hal yang sulit untuk menghadirkan tatanan tempat dengan fasilitas yang memadai.

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: