Iklan dempo dalam berita

Main Handphone saat Hujan Lebat, Remaja Ini Disambar Petir

Main Handphone saat Hujan Lebat, Remaja Ini Disambar Petir

Korban disambar petir, Priti saat menjalani perawatan di rumah sakit--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Priti (17) seorang pelajar warga Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, menjadi korban tersembar petir.

Peristiwa ini terjadi Rabu sore (22/3) sekitar pukul 17.00 WIB. Waktu itu sedang turun hujan. Tanpa sadar bahaya mengancam, saat itu korban Priti duduk di depan rumahnya sambil bermain handphone.

BACA JUGA:Desa Kota Agung Heboh, Sopir Truk Fuso Ditemukan Meninggal Dunia saat Tidur

Tidak berkelang lama, tiba-tiba muncul petir begitu kuat. Petir itu kemudian menyambar korban. Seketika korban jatuh pingsan.

Keterangan Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, saat petir menyambar, korban mengalami kejut di bagian dada. Beruntung, walaupun pingsan, korban tidak mengalami luka bakar.

BACA JUGA:Petani di Bengkulu Utara Ditemukan Tetangga Tergantung di Kasau Rumah

"Korban ini tengah bermain smartphone di depan rumah dalam kondisi hujan disertai petir saat Rabu sore itu. Nahasnya itu korban terdampak percikan dari petir hingga pingsan," jelas Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman.

Keluarga yang tahu kejadian ini langsung melarikan korban ke rumah sakit. Beruntung, korban tidak mengalami hal serius. Hingga Kamis sore, kondisi korban Priti terus membaik.

BACA JUGA:Ini 13 Jenis Motor yang Disubsidi Rp 7 Juta Per Unit oleh Pemerintah, Jumlahnya 200.000 Unit

Sementara Kapolres meminta masyarakat untuk lebih waspada bermain handphone saat hujan petir. Kapolres meminta masyarakat tidak ada yang main handphone di luar rumah saat hujan petir. Ataupun di dalam rumah sambil dicharge.

 

Febrianto.dhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: