Iklan dempo dalam berita

Cara Beli dan Harga Tiket Terbaru Gembira Loka Zoo Yogyakarta untuk Libur Lebaran

Cara Beli dan Harga Tiket Terbaru Gembira Loka Zoo Yogyakarta untuk Libur Lebaran

Harga dan cara beli tiket masuk Gembira Loka Zoo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMCara beli dan harga tiket terbaru Gembira Loka Zoo Yogyakarta untuk libur lebaran. 

Gembira Loka Zoo, sebuah kombinasi antara kebun raya dan kebun binatang yang berlokasi di Kota Yogyakarta, merupakan destinasi rekreasi yang menawarkan beragam wahana dan fasilitas untuk pengunjungnya, yang menjadikannya juga destinasi favorit selama libur lebaran 2024.

Dengan berbagai macam wahana rekreasi seperti interaksi satwa, kolam sentuh, terapi ikan, dan perahu kayuh, serta fasilitas lainnya seperti akses wifi internet, food court, kursi roda, dan mushola, Gembira Loka Zoo menawarkan pengalaman yang lengkap dan menyenangkan bagi para pengunjungnya.

BACA JUGA:Doa Sungkem atau Salaman Hari Raya Idul Fitri 2024 Lengkap dengan Artinya, Bernilai Ibadah

Dengan slogan "Bukan Sekedar Rekreasi", Gembira Loka Zoo menjanjikan pengalaman yang lebih dari sekadar hiburan biasa.

Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dan fasilitas yang telah disebutkan di atas dalam satu tempat, memungkinkan mereka untuk menjelajahi kebun binatang ini secara menyeluruh dan memuaskan.

Namun, selama libur Lebaran Idulfitri 2024, harga tiket masuk Gembira Loka Zoo mengalami kenaikan. Manager Pemasaran Gembira Loka Zoo, Yosi Hermawan, mengonfirmasi bahwa harga tiket masuk selama periode libur Lebaran Idulfitri, dari tanggal 10 hingga 21 April 2024, adalah Rp85.000 per orang.

BACA JUGA:Update Harga Tiket Jakarta Aquarium Safari Lebaran 2024 serta Cara Beli Tiketnya

Ini merupakan kenaikan dari harga tiket biasa, yang sebelumnya adalah Rp60.000 untuk hari biasa (Senin-Jumat) dan Rp75.000 untuk akhir pekan (Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional).

Meskipun demikian, jam operasional Gembira Loka Zoo selama libur Lebaran tetap sama seperti hari biasanya, yaitu mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Namun, Yosi juga mengimbau pengunjung untuk memilih jam yang tepat untuk berkunjung agar dapat menghindari kerumunan dan menikmati pengalaman berwisata dengan lebih nyaman. 

BACA JUGA:Akan Ada Tarif Khusus, Cek Update Harga Tiket Taman Safari Bogor Selama Libur Lebaran 2024

Waktu padat pengunjung di Gembira Loka Zoo biasanya terjadi antara pukul 09.00 hingga 12.00 WIB, di mana pengunjung berdatangan untuk menikmati berbagai wahana dan interaksi dengan satwa.

Untuk mengantisipasi cuaca yang mungkin berubah-ubah, pengunjung juga diimbau untuk membawa perlengkapan diri seperti payung, stroller, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: