Iklan dempo dalam berita

Naik! Ini Harga Tiket Solo Safari Zoo Terbaru pada Libur Lebaran 2024, serta Cara Mendapatkan Tiketnya

Naik! Ini Harga Tiket Solo Safari Zoo Terbaru pada Libur Lebaran 2024, serta Cara Mendapatkan Tiketnya

Harga tiket Solo Safari Zoo terbaru 2024--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Naik! ini harga tiket Solo Safari Zoo terbaru saat libur lebaran 2024, serta cara mendapatkan tiketnya!

Solo Safari, sebuah kawasan wisata edukasi satwa yang terletak di Jalan Ir Sutami Nomor 109 Kentingan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah, meluas di atas lahan seluas 13,9 hektare. Dahulu dikenal sebagai Taman Satwa Taru Jurug Surakarta, tempat liburan ini menawarkan beragam atraksi.

Bagi yang merencanakan mengunjungi Solo Safari selama libur Lebaran 2024, berikut informasi mengenai rute menuju Solo Safari, harga tiket masuk, dan jam buka Solo Safari. Harga tiket masuk kebun binatang Solo Safari mengalami kenaikan selama libur Lebaran 2024, berlaku mulai tanggal 5 April hingga 15 April 2024.

BACA JUGA:Apakah Sebelum Sholat Idul Fitri Wajib Sarapan? Simak Penjelasannya di Sini

General Manager Solo Safari, Sinta Aditya, menyatakan bahwa selama Lebaran, tiket masuk Solo Safari dibagi menjadi dua kategori, yaitu reguler dan premium.

Untuk tiket reguler dihargai sebesar Rp 85 ribu, sementara tiket premium dihargai sebesar Rp 125 ribu.

"Ketika Lebaran, kita memasuki musim tinggi atau Musim Lebaran. Kita membedakan tiket menjadi dua kategori, yaitu reguler dan premium, sedangkan pada hari biasa tiket terbagi untuk dewasa dan anak-anak," katanya.

Sinta menjelaskan bahwa tiket reguler sudah termasuk akses masuk, pertunjukan edukatif, dan interaksi dengan satwa. Sedangkan tiket premium mencakup akses masuk ke pertunjukan edukatif satwa, interaksi dengan satwa, minuman selamat datang, suvenir, dan perjalanan dengan buggy car dari Makunde Resto.

Sinta juga menyatakan bahwa belum terjadi lonjakan pengunjung yang signifikan. Dia menjelaskan bahwa peningkatan pengunjung biasanya terjadi pada H+2 Lebaran.

"Kemarin pengunjungnya tidak terlalu banyak, jika kita melihat dari Lebaran tahun lalu, terjadi lonjakan pada H-2 hingga H+5 Lebaran. Pada tahun lalu, puncaknya terjadi pada H+2 dengan jumlah pengunjung mencapai 10 ribu orang. Mungkin tahun ini akan serupa, namun tetap ada peningkatan," ungkapnya.

BACA JUGA:Kenapa Ketupat Identik Saat Perayaan Idul Fitri? Ternyata Begini Cerita dan Maknanya

Selama libur Lebaran, Solo Safari akan menyelenggarakan berbagai kegiatan dan wahana, mulai dari pertunjukan sulap dan gelembung sabun, dino ride, savannah zipline, hingga sesi foto dengan satwa.

"Koleksi satwa kami sudah lengkap di fase dua yang telah dilakukan sebelumnya. Jadi, masyarakat dapat menikmati keberagaman satwa di Solo Safari," tambahnya.

Untuk menuju Solo Safari, Anda dapat mengikuti panduan rute berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: