Iklan dempo dalam berita

Kepahiang Diguyur Hujan, Jembatan Konak Tergenang, Akibatnya Arus Lalulintas Macet Parah

Kepahiang Diguyur Hujan, Jembatan Konak Tergenang, Akibatnya Arus Lalulintas Macet Parah

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Hujan dengan intensitas tinggi kembali mengguyur wilayah kabupaten Kepahiang Rabu siang dan membuat jembatan konak yang menghubungkan wilayah pasar kepahiang dan desa Permu kembali tergenang.

 

Hal ini menyebabkan kemacetan terjadi di wilayah tersebut dikarenakan jalur jembatan yang tergenang air dan tak bisa dilalui kendaraan bahkan ada salah satu kendaraan yang terjebak di genangan banjir lantaran macet.

BACA JUGA:Perkara Sepele di Malam Takbiran, Pedagang Pasar Panorama Kena Bacok

Kapolsek Kepahiang, Iptu Reka Geofani membenarkan hal tersebut dan saat ini antrian kendaraan tetap terjadi meskipun banjir tak separah yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Arus tetap bisa bergerak namun tetap antri dikarenakan ada genangan air dan saat ini personel polisi yang mengatur arus," sampai Iptu Reka Geofani, Rabu (10/4).

BACA JUGA:Warga Lebong Selatan Dibacok, Polisi Buru Pelaku yang Sudah Teridentifikasi

Disampaikan Kapolsek, genangan air di jembatan konak sampai saat ini menghambat arus lalu lintas dikawasan tersebut karena meski bisa dilalui hanya kendaraan yang tinggi, sementara untuk kendaraan sejenis sedan atau sepeda motor tetap harus bisa bersabar menunggu air yang menyusut.

BACA JUGA:Selain Burasa, Apa Saja 8 Makanan Lebaran Khas Sulawesi Saat Momen Lebaran

"Untuk yang melintas kami prioritaskan kendaraan tinggi seperti minibus, dan yang antrian saat ini mayoritas jenis sedan dan sepeda motor," tambahnya.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: