Iklan dempo dalam berita

Potret Anak Ridwan Kamil di Instagram Usia Buka Jilbab, Ala-ala Cewek Korea

Potret Anak Ridwan Kamil di Instagram Usia Buka Jilbab, Ala-ala Cewek Korea

Penampilan anak Ridwan Kamil setelah lepas jilbab--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Potret anak Ridwan Kamil di Instagram usia buka jilbab, ala-ala cewek Korea. Supaya lebih jelasnya terkait Zara, simak pembahasan berikut ini. 

Belakangan ini, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara putri Ridwan Kamil belakangan menjadi sorotan karena keputusannya untuk melepas hijab. 

Seperti yang diketahui, Zara merayakan Lebaran 2024 di Newcastle, Inggris. Dalam sejumlah foto yang dibagikan terlihat Zara mengenakan atasan putih lengan panjang dipadukan dengan celana panjang yang dipadukan outer berwarna biru menerawang.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman BCA Syariah Tenor 3 Tahun, Siapkan Syarat Dokumen Berikut

Tampil dengan penampilan yang berbeda, Zara tampak memamerkan rambut ombrenya yang tak lagi ditutup hijab. Rambut berwarna hitam dan pirang itu dibiarkan terurai natural. 

Potret Anak Ridwan Kamil di Instagram Usia Buka Jilbab

Penampilan baru anak Ridwan Kamil atau Zara yang perdana memamerkan gayanya dengan rambut ombre itu pun langsung menuai atensi. 

“Biar sopan seperti orang jepang. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Eid mubarak! (akhirnya setelah 3 tahun gabisa sholat eid karena haid, tahun ini aku bisa sholat lagi yeyyyy),” tulis Zara dalam keterangan unggahan di instagram pribadinya.

BACA JUGA:Syarat Pinjaman BCA Syariah, Nikmati Pembiayaan dengan Jangka Waktu di atas 10 Tahun, Margin Rendah

Unggahan putri mantan gubernur Jawa Barat ini sontak saja menyita perhatian dari publik. Bahkan, banyak warganet yang justru melontarkan komentar miring kepada Zara.

Akan tetapi, tidak ambil pusing, Zara pun ikut berkomentar di unggahannya sendiri. 

Ala Cewe-cewe Korea 

Tampak dalam unggahan foto di akun instagram pribadinya, Zara pun tampak memiliki rambut yang dicat warna pirang atau blonde namun masih menyisakan warna hitam di bagian atas rambutnya.

Bahkan, terlihat pula rambut dara cantik berusia 19 tahun ini seperti blonde. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: