Iklan dempo dalam berita

Libur Lebaran, Objek Wisata di Rejang Lebong Mulai Dipadati Pengunjung

Libur Lebaran, Objek Wisata di Rejang Lebong Mulai Dipadati Pengunjung

Pihak kepolisian terus berjaga di sejumlah tempat wisata di Rejang Lebong--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Beberapa lokasi objek wisata di Kabupaten Rejang Lebong mulai dipadati pengunjung pada Kamis siang (11/4). 

Seperti yang tampak pada objek wisata Suban Air Panas dan Tebing Suban yang berada di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur.

"Dua lokasi objek wisata di Kelurahan Talang Ulu ini mulai dipadati pengunjung volume kendaraan pun lebih ramai dibanding kemarin," jelas Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, Iptu. Melisa.

BACA JUGA:Korban Laka Maut di Kembang Mumpo Seluma Ternyata Seorang Kepala Sekolah, Baru Sertijab Minggu Lalu

Dijelaskan Kasat Lantas, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan pada pintu masuk dan keluar objek wisata, pihaknya telah menyiagakan petugas dan akan melakukan rekayasa lalu lintas jika terjadi kemacetan parah.

BACA JUGA:Penerimaan Tamtama Polri 2024 Dibuka, Simak Jadwal, Syarat dan Cara Pendaftarannya

"Kita sudah menyiagakan petugas untuk mengurai terjadinya kemacetan di pintu masuk dan keluar objek wisata terutama di jalan nasional," imbuh Kasat Lantas.

Tujuan objek wisata di Rejang Lebong yang menjadi tujuan para wisatawan juga berada di desa wisata di Desa Cawang Lama yakni pemandian sungai titik nol Ulu Musi atau biasa dikenal dengan Pemandian Trokon.

BACA JUGA:Penerimaan Tamtama Polri 2024 Untuk Lulusan SMA, Catat Syarat dan Proses Seleksinya

Saka, Ketua Kelompok Sadar Wisata Desa Cawang lama mengungkapkan meski belum terlalu padat, namun kunjungan wisatawan telah tampak dibanding liburan sebelumnya.

"Untuk kunjungan wisatawan belum terlalu padat dibanding Idul Fitri tahun lalu, namun wisatawan ini lebih ramai dibanding hari libur biasanya,” jelas Saka.

BACA JUGA:Cara Daftar Penerimaan Tamtama Polri 2024, Yuk Intip Besaran Gaji Terbaru Tamtama Polri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: