Iklan dempo dalam berita

Ingin Liburan Lebaran 2024 di TMII? Ini Info Lengkap Daftar Wahana di TMII dan Harga Tiketnya

Ingin Liburan Lebaran 2024 di TMII? Ini Info Lengkap Daftar Wahana di TMII dan Harga Tiketnya

Daftar wahana yang ada di TMII--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ingin liburan lebaran 2024 di TMII? ini info lengkap daftar wahana di TMII dan harga tiketnya.

TMII menjadi salah satu ide destinasi liburan lebaran 2024 yang menarik, ketika berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pengalaman yang didapat tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat meningkatkan wawasan Si Kecil tentang keberagaman budaya Indonesia.

Dengan berbagai wahana menarik dan miniatur budaya yang dipamerkan di sini, TMII menjadi tempat yang ideal untuk mengajak Si Kecil belajar sambil bermain.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuk Taman Mini 2024 serta Rangkaian Acara Selama Minggu Lebaran di TMII

Di samping itu, pengunjung dapat menemukan berbagai atraksi menarik di TMII, mulai dari miniatur bangunan dan situs bersejarah hingga pertunjukan budaya yang mengagumkan.

Melalui pengalaman yang diperoleh di TMII, Si Kecil dapat belajar mengenai keberagaman budaya, arsitektur, dan kehidupan masyarakat di seluruh Indonesia.

Tentu saja, keberagaman ini tidak hanya menyenangkan bagi Si Kecil, tetapi juga penting untuk membentuk pemahaman yang lebih luas tentang negara dan budaya Indonesia.

Dengan demikian, kunjungan ke Taman Mini Indonesia Indah tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga merupakan pengalaman pendidikan yang berharga bagi Si Kecil.

BACA JUGA:Semua Warga di Desa Ini Dapat THR Rp 400 Ribu dari Kades, Orang Kaya juga Dapat

Berikut daftar harga tiket masuk Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan daftar tempat wahana yang bisa dikunjungi:

Tiket Harian/Sesuai Tanggal Kunjungan:

- Tiket Masuk Orang: Rp 35.000

- Tiket Masuk Motor: Rp 15.000

- Tiket Masuk Mobil: Rp 35.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: