Iklan dempo dalam berita

Hari Ketiga Libur Lebaran, Benmall Mulai Membludak Dipadati Pengunjung dari Luar Bengkulu

Hari Ketiga Libur Lebaran, Benmall Mulai Membludak Dipadati Pengunjung dari Luar Bengkulu

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COMMemanfaatkan momen libur lebaran, sejumlah masyarakat melakukan kegiatan rekreasi, bersama keluarga, sahabat dan pasangan. 

Salah satunya mengunjungi pusat perbelanjaan Bencoolen Mall yang menyediakan berbagai wahana permainan, bahkan pendatang didominasi dari luar kota bengkulu.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri Terbaru Plafon Rp 10 Juta, Langsung Cair Tanpa Pakai Aset Jaminan

Sejumlah pengunjung Ben Mall mengatakan, mengunjungi Benmall menjadi agenda tahunan meski hanya menumpang berswafoto, menikmati sejumlah wahana yang disediakan ataupun berburu makanan dan barang diskon. 

Terutama pada wahana permainan anak-anak yang dipadati sejumlah orang tua, yang didominasi pengunjung dari Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, dan Kabupaten Kepahiang. 


Benmall Mulai Membludak Dipadati Pengunjung dari Luar Bengkulu--

BACA JUGA:Cicilan Pegadaian Syariah Plafon Rp 8-10 Juta Tenor Mulai 12 Bulan, Ini Batas Usia Pengajuannya

Salah satu pengunjung dari Kabupaten Kepahiang Dodi Sanjaya mengatakan, tidak lengkap rasanya apabila berkunjung ke Bengkulu tidak mengunjungi BenMall.

Meskipun hanya numpang ngadem atau berswafoto saja bersama sahabat. 

“Sudah keliling tadi ke pantai ke pulau baai trus ini lanjut ke Ben Mall, ya hanya foto-foto sama sekalian cuci mata,“ ujar Dodi Sanjaya.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pegadaian Jaminan Emas, Pinjam Rp 15 Juta Bisa Bayar Sampai 36 Bulan 

Sedangkan pengunjung dari Kota Bengkulu Rendi Pandika dengan rombongan mengaku sengaja mengunjungi Ben Mall untuk menikmati wahana permainan karena bertepatan libur panjang.

“Keliling tadi dari fun city, ke tempat hewan-hewan terus foto-foto, menikmati libur lebaran sama sekolah. Kami berombongan besok rencananya mau jalan-jalan ke curup banyak-banyak,” ujar Rendi Fandika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: