Iklan dempo dalam berita

Cara Beli dan Harga Annual Pass Dufan Terbaru 2024 serta Apa Saja Keuntungan yang Didapatkan

Cara Beli dan Harga Annual Pass Dufan Terbaru 2024 serta Apa Saja Keuntungan yang Didapatkan

Cara Beli dan Harga Annual Pass Dufan Terbaru 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara beli dan harga annual pass Dufan terbaru 2024 serta keuntungan yang didapatkan.

Dufan merupakan tempat yang penuh dengan wahana seru dan menantang yang pastinya tidak akan cukup untuk dicoba dalam sekali kunjungan saja.

Untuk benar-benar menikmati keasyikan di taman hiburan ini, pengunjung memiliki opsi untuk memilih tiket annual pass. Namun, berapa harga tiket annual pass Dufan dan apa keuntungannya?

BACA JUGA:Lebih Puas Ini Harga Tiket Premium Dufan 2024 serta Cara Membeli Tiketnya!

Dengan tiket ini, pengunjung hanya perlu membayar sekali dan bisa mengakses seluruh wahana secara gratis kapan saja selama satu tahun.

Kesepakatan yang sangat menguntungkan, bukan? Tiket ini merupakan pilihan hemat bagi mereka yang sering berkunjung ke Dufan, sehingga sangat disarankan untuk dimiliki!

Berbicara tentang tiket, Dufan menawarkan dua jenis tiket yang berbeda, yaitu regular dan annual pass. Jelas, annual pass lebih murah jika dilihat secara jangka panjang.

BACA JUGA:Liburan ke Dufan! Begini Cara Beli Tiket Dufan 2024, serta Daftar Harganya

Penasaran apa yang membuatnya lebih hemat ketimbang regular pass? 

Tiket Regular Pass hanya berlaku untuk satu kali kunjungan. Dengan tiket ini, pengunjung dapat menikmati segala wahana pada hari di mana tiket masih berlaku. Namun, tiket tidak berlaku pada hari pembelian dan pengunjung harus memilih tanggal kunjungan.

Jika ingin masuk lagi keesokan harinya, pengunjung akan dikenakan tiket baru. Tiket ini kurang cocok untuk mereka yang sering berkunjung ke Dufan, karena biaya totalnya bisa lebih besar dari harga annual pass.

BACA JUGA:Liburan ke Dufan? Ini Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Ancol Lebaran 2024 Juga Cara Belinya!

Sementara itu, Tiket Annual Pass memberikan kebebasan kepada pengunjung untuk menikmati seluruh wahana di Dufan secara gratis tanpa biaya tambahan.

Harga annual pass Dufan terjangkau, mengingat pengunjung bisa datang pada hari-hari biasa, akhir pekan, atau hari libur nasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: