Iklan dempo dalam berita

Pasanganmu Wetonnya Apa? Ini 4 Pasangan Weton Diramalkan Harmonis Sampai Tua

Pasanganmu Wetonnya Apa? Ini 4 Pasangan Weton Diramalkan Harmonis Sampai Tua

Ramalan weton yang bisa menikmati hidup harmonis bersama pasangan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pasanganmu wetonnya apa? Ini 4 pasangan weton diramalkan harmonis sampai tua.

Weton atau wetu (lahir), merupakan hari kelahiran berdasarkan kalender Jawa yang biasanya digunakan sebagai ramalan untuk mengetahui watak, masa depan dan jodoh.

Weton juga kerap digunakan sebagai dasar untuk menentukan hari atau tanggal baik untuk menggelar pernikahan, panen hingga membangun rumah. 

BACA JUGA:Jelang Comeback, Hyein Newjeans Harus Rehat, Akibat Cidera Kaki saat Latihan

Berikut ini merupakan empat pasangan weton yang serasi, diharapkan dapat memiliki rumah tangga yang langgeng sampai tua.

Kepercayaan masyarakat Jawa, weton merupakan hal yang masih digunakan sampai sekarang. Weton merupakan hari lahir berdasarkan kalender dan pasaran Jawa. Weton biasa digunakan untuk menentukan jodoh, tanggal acara hingga mengetahui watak seseorang.

Dalam budaya Jawa, weton adalah sistem penanggalan yang didasarkan pada perpaduan hari dan pasaran dalam kalender Jawa.

Pasangan yang memiliki weton yang serasi diyakini akan membawa keharmonisan dan keberuntungan dalam rumah tangga mereka. Rumah tangga mereka akan langgeng sampai tua, rezeki juga lancar.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan empat pasangan weton yang diharapkan dapat memiliki rumah tangga yang langgeng sampai tua.

BACA JUGA:Maknae yang Jadi Model Sejak Usia 8 Tahun, Ini Profil Hyein Newjeans dan 5 Fakta Menariknya

Wage-Kliwon

Wage-Kliwon adalah kombinasi yang menjanjikan stabilitas dan kedamaian dalam hubungan mereka. 

Pasangan ini cenderung memiliki pemahaman yang mendalam satu sama lain, sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan dan kesulitan yang mungkin timbul dalam perjalanan pernikahan.

Kejujuran dan komunikasi yang baik menjadi kunci utama dalam membangun keintiman dan kebahagiaan dalam rumah tangga mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: