Iklan dempo dalam berita

Mobil Pick Up Terguling di Mukomuko, Sempat Dikabarkan Menabrak Sapi

Mobil Pick Up Terguling di Mukomuko, Sempat Dikabarkan Menabrak Sapi

Kecelakaan tunggal mobil pick up di Mukomuko--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi Sabtu siang (13/4) di wilayah Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. Mobil pick up terguling di badan jalan.

Diduga kecelakaan tunggal ini disebabkan sopir mengantuk. Mobil sebelum kecelakaan melaju dari arah Padang dengan tujuan Kota Bengkulu. Saat itu mobil mengangkut buah duku. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

BACA JUGA:H Plus 4 Lebaran, Objek Wisata Napal Jungur Seluma Dipadati Pengunjung

Penjelasan KBO Satlantas Polres Mukomuko, Iptu. Dedi Napitupulu, karena sopir mengantuk hingga mobil menjadi hilang kendali. Sebelumnya sempat beredar kabar jika kecelakaan disebabkan sopir menabrak sapi.

"Laka tunggal, bukan sapi lawannya. Kejadian diduga sopir ngantuk, lalu keluar jalur lalu menabrak tumpukan batu koral yang posisinya di pinggir jalan sehingga membuat mobil terguling," ungkap Iptu. Dedi Napitupulu.

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun Kendaraan Roda Empat di Bengkulu Tengah, Satu Kendaraan Terbalik

Dilanjutkannya, pihak Satlantas Polres Mukomuko mengimbau seluruh pengendara untuk tetap mengedepankan safety dalam berkendara.

Juga peringatan untuk para pemilik hewan ternak yang masih dibebas liarkan saat ini, agar mengandangkan hewan ternaknya.

BACA JUGA:KLJ Tahap 2 Kapan Cair? Cek Prediksi Jadwal Pencairanya di Sini dan Jumlah Bantuannya

"Kami harap para pengendara tetap mengedepankan safety dalam berkendara. Jika merasa ngantuk atau kurang fit agar beristirahat terlebih dahulu. Juga untuk pemilik hewan ternak agar tidak melepas liarkan hewan ternaknya lagi saat ini," pungkasnya.

 

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: