Iklan dempo dalam berita

Kredit Mobil Toyota Rush 2024 Anti Riba, Angsuran Bulanan Rp 3 Jutaan

Kredit Mobil Toyota Rush 2024 Anti Riba, Angsuran Bulanan Rp 3 Jutaan

Kredit syariah mobil Toyota Rush--

Berbeda dengan Toyota Rush lama, pada Toyota All New Rush sudah dilengkapi dengan Vehicle Stability Control. Sehingga, mobil tetap terjaga pada jalurnya agar pengemudi lebih mudah mengendalikan motor. 

Adanya fitur ini juga untuk mencegah selipnya roda akibat kehilangan traksi. Mesin akan mengurangi tenaga mesin dan melakukan pengereman secara efektif pada setiap rodanya.

Selain itu, semua tipe Toyota Rush generasi kedua juga sudah dibekali Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD).

Dengan adanya EBD, pengereman akan terbagi rata ke masing-masing roda mobil. Tekanannya akan disesuaikan dengan daya yang bervariasi, tergantung dengan kondisi beban di setiap roda.

BACA JUGA:10 Obat Tradisional Perut Kembung Pada Anak, Berikan Kenyamanan Pada Si Kecil, Terutama Saat Mudik

Hill Start Assist (HSA) juga dapat ditemukan pada Toyota Rush generasi kedua. Fitur ini mampu menahan mobil secara otomatis saat mobil berhenti di tanjakan yang curam.

Sehingga, pengemudi punya cukup waktu untuk memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal gas, tanpa harus khawatir mobil akan merosot turun. 

Fitur lainnya yang hanya ada di Toyota All New Rush adalah smart entry, 6 airbag di seluruh penjuru kabin, dan seat belt indicator warning.

Demikianlah informasi tentang kredit mobil Toyota Rush anti riba, angsuran bulanan Rp 3 jutaan. Semoga bermanfaat.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: