Iklan dempo dalam berita

Hadir dengan Dua Pilihan, Begini Review Mazda CX60 dengan Mesin Kencang tapi Irit

Hadir dengan Dua Pilihan, Begini Review Mazda CX60 dengan Mesin Kencang tapi Irit

Spesifikasi dan harga mobil Mazda CX60--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Hadir dengan dua pilihan, begini review Mazda CX60 dengan mesin kencang tapi irit.

Mazda CX-60 2024 adalah 5 Seater SUV yang tersedia dalam daftar harga Rp 1,189 Miliar di Indonesia. Ini tersedia dalam 6 warna, 2 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: Otomatis di Indonesia. 

Mobil ini memiliki ground clearance 178 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4740 mm L x 1890 mm W x 1687 mm H. Pesaing terdekat Mazda CX-60 adalah CX 9, Q5, Outlander PHEV dan X1.

BACA JUGA:Ini 5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK yang Berikan Limit Besar di Awal Pinjaman, Bisa Sampai Rp 50 Juta

CX-60 juga menjadi mobil dengan teknologi elektrifikasi pertama Mazda di tanah air, karena sudah dibekali dengan M-Hybrid Boost alias Mild Hybrid System.                                 

1. Penampilan eksterior dan interior CX-60

Desain eksterior dari Mazda CX-60 ini memang patut diacungi jempol, lantaran mampu mengkombinasikan kesan tangguh dan elegan dengan tarikan garis desain Kodo khas Mazda.

Fascianya bisa dibilang benar-benar segar, tidak mengikuti garis desain dari CX series Mazda lainnya. Dari sisi samping, kegagahan SUV 5-seater ini diperkuat oleh pelek berdiameter 20 inci yang dibalut ban berukuran 235/50 di keempat rodanya.

Secara dimensi, Mazda CX-60 memiliki panjang 4,740 mm, lebar 1,890 mm, tinggi 1,686 mm, serta jarak sumbu roda 2,870 mm. Dimensi ini membuat mobil terasa tidak terlalu besar dan tinggi, sehingga masih sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

BACA JUGA:Berikut 9 Aplikasi Pinjol Paling Mudah Cair dan Resmi OJK, Bisa Dicicil Limit Pinjaman Tinggi

Beralih ke interiornya, jika membuka mobil ini, kamu akan langsung diperlihatkan dengan tampilan dalam yang mewah dan minimalis. Pada varian Kuro, interiornya didominasi dengan warna coklat tua sampai pada bagian joknya.

Salah satu yang menarik adalah detail-detail yang ada di interior CX-60, seperti jahitan-jahitan asli dengan motif tertentu yang lagi-lagi memiliki filosofi tersendiri dari Mazda.                                    

2. Fitur-fitur unggulan Mazda CX-60

Interiornya ini juga berbeda dari CX series lainnya, jadi bisa dibilang benar-benar dibuat untuk CX-60. Tak lupa, ada Mazda Connect berukuran 12,3 inci, audio dari BOSE, panel instrumen 12,3 inch full LED, serta fitur Driver Personalization System.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: