Iklan dempo dalam berita

Terseret Arus Sungai Kedurang, Warga Muara Tiga Meninggal Dunia

Terseret Arus Sungai Kedurang, Warga Muara Tiga Meninggal Dunia

Terseret Arus Sungai Kedurang, Warga Muara Tiga Meninggal Dunia--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Tusadin (40) warga Desa Muara Tiga Kedurang meregang nyawa setelah terseret arus sungai Kedurang, Jum'at malam (24/3). 

BACA JUGA:Permata Tersembunyi Dekat Sumsel dan Jambi, hanya 30 Menit dari Lubuklinggau

Kejadian nahas yang menimpa korban berawal saat Tusadin melakukan aktivitas di sekitar sungai, namun karena hari mulai gelap, korban ingin pulang dengan menyeberangi sungai yang saat kejadian dalam keadaan pasang, ditambah lagi hujan deras.

Akibat nekat menyebrang korban diduga hanyut. Mengetahui ada informasi warga yang hanyut, petugas gabungan langsung melakukan pencarian disepanjang aliran sungai Kedurang.

BACA JUGA:Beasiswa Pertamina Butuh 500 Orang, Ini 38 Mitra Perguruan Tinggi dan Syaratnya

Bahkan petugas gabungan dari Polsek Kedurang BPBD dan Basarnas juga dibantu warga berupaya keras untuk menemukan korban. Hasilnya Sabtu dinihari (25/3), korban berhasil ditemukan oleh tim gabungan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kapolsek Kedurang IPDA. Erik Fahreza mengimbau kepada seluruh masyarakat maupun pengunjung sungai Kedurang tetap waspada.

BACA JUGA:Daftar Nama Honorer (Bag.1) Se-Indonesia yang Berpeluang Diangkat ASN Tanpa Tes, Cek Nama Anda di Sini

"Sudah ditemukan, tadi malam kita harap masyarakat maupun pengunjung ketika cuaca kurang bersahabat jangan dulu dekat sungai, nanti kita awasi," kata Kapolsek Kedurang IPDA Erik Fahreza

(Anggi Noverdo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: