Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Menjadi Dropship Handal tanpa Modal, Cocok Bagi Pemula yang Mau Mencoba

Begini Cara Menjadi Dropship Handal tanpa Modal, Cocok Bagi Pemula yang Mau Mencoba

Cara Menjadi Dropship Handal tanpa Modal--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Begini cara menjadi dropship handal tanpa modal, pemula bisa coba.

Dropshipper adalah orang atau pihak yang berperan sebagai penjual dan perantara antara konsumen dan pemasok dalam transaksi jual beli produk.

Seorang dropshipper memasarkan produk melalui sosial media atau toko online tanpa harus menyetok produk terlebih dahulu.

BACA JUGA:Profil Crazy Rich Vietnam Truong My Lan yang Divonis Mati, Konglomerat Properti Korupsi 200 Triliun

Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi dropshipper tentu harus tau cara menjadi dropshipper yang sukses. Sehingga, usaha yang kamu lakukan sayang untuk mendapatkan hasil yang setengah-setengah saja.

1. Riset Produk yang Banyak Diminati

Agar produk yang kamu jual nantinya bisa mendatangkan banyak omset, tentu harus memperhatikan jenis produk yang diminati.

Sebetulnya, jenis produk yang diminati bisa kamu ketahui dari lingkungan terdekatmu. Misalnya, kamu memiliki banyak kenalan dan relasi dari kalangan ibu muda, yang sedang memiliki anak di usia bayi.

BACA JUGA:Potensi Emas di Bengkulu, Selain Perizinan Ini Tantangan Investor untuk Buka Tambang Emas

Faktor lingkungan tersebut membuat kamu dapat menentukan kira-kira jenis produk apa yang cocok untuk kebutuhan orang sekitar. Bisa saja kamu menawarkan produk popok bayi, peralatan toddler, makanan MPASI instan dan sebagainya.

Namun, kamu juga perlu mencari produk mana yang dapat membawa profit bagi usaha dropship dengan mencari bagaimana keuntungan yang didapat jika menjual mainan anak atau makanan anak.

BACA JUGA:8 Aplikasi Bisnis Tanpa Modal Ini Sangat Cocok untuk Penggemar Bisnis Online

2. Riset Kompetitor dari Cara Kerja dan Produk yang Dijual

Setiap bisnis tentu memiliki para pesaing yang terkadang membuat kita harus berfikir cerdas agar jualan kita tetap bisa mendapatkan keuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: