Iklan dempo dalam berita

Tenggelam, Istri Mantan Camat Talo Meninggal Dunia

Tenggelam, Istri Mantan Camat Talo Meninggal Dunia

Korban hanyut di Seluma setelah ditemukan--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang lansia, Sukarmi (77) warga Kelurahan Masmambang Kecamatan Talo, hanyut terseret arus sungai Air Talo pada Sabtu subuh (25/3) sekitar pukul 05.00 wib.

Korban yang merupakan pensiunan guru SD, diketahui istri dari Maskun yang dulu pernah menjabat sebagai Camat Talo Kecil.

BACA JUGA:Daftar Nama Honorer (Bag.2) Se-Indonesia yang Berpeluang Diangkat ASN Tanpa Tes, Cek Nama Anda di Sini

Menurut keterangan anak korban Martin Supriadi (40), rumah korban yang berbatasan langsung dengan sungai di belakang rumahnya, diduga terpeleset saat berjalan seorang diri, diduga karena sudah pikun dan mata yang sudah rabun, korban terpeleset dan tercebur ke sungai Air Talo dari ketinggian sekitar 20 meter.

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh anak korban Martin, lantaran melihat ibunya tidak berada di dalam rumah, lalu mengeceknya ke belakang rumah dan melihat pintu belakang rumah dalam keadaan terbuka.

BACA JUGA:Daftar Nama Honorer (Bag.1) Se-Indonesia yang Berpeluang Diangkat ASN Tanpa Tes, Cek Nama Anda di Sini

"Tadi sebelum kejadian, ibu sudah tidak ada di rumah, kemudian saya cari ke belakang, dan pintu sudah terbuka, setelah dicari tadi menemukan jejak kakinya ke arah sungai," terang Martin.

Kemudian Martin mendapatkan jejak kaki ibunya yang mengarah Sungai Talo, dan melaporkan kejadian ini kepada keluarganya dan warga masyarakat, untuk meminta bantuan melakukan penyisiran korban ke arah ilir sungai Air Talo.

BACA JUGA:Terseret Arus Sungai Kedurang, Warga Muara Tiga Meninggal Dunia

Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 2 jam, akhirnya korban berhasil ditemukan oleh warga di belakang SMAN 2 Seluma Desa Pagar Gasing Kecamatan Talo, dalam kondisi sudah meninggal dunia. Lokasi ditemukannya korban sekitar 2 Kilometer dari titik awal hanyut.

Kemudian jenazah korban dibawa oleh warga menggunakan sepeda motor menuju kediaman korban, pihak keluarga korban akan segera memakamkan jenazah korban tersebut dan pihak keluarga korban memberikan pernyataan kepada pihak Polsek Talo dan Puskesmas Masmambang untuk tidak bersedia korban di visum maupun otopsi.

BACA JUGA:Remaja Ini Bonyok Setelah Ditangkap Warga Mencuri Motor

"Untuk jenazah, pihak keluarga menyatakan menolak untuk divisum dan memilih akan segera dimakamkan siang ini," tutur Iptu. Muhammad Haryanto, Kapolsek Talo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: