Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Mobil Murah 2024, Harga Terendah Cuma Rp 135 Jutaan, Begini Tips Beli Mobil Murah

5 Rekomendasi Mobil Murah 2024, Harga Terendah Cuma Rp 135 Jutaan, Begini Tips Beli Mobil Murah

Rekomendasi mobil murah tahun 2024--

Misalnya saja, kebutuhan harian seseorang yaitu mengantar 3 anak ke sekolah, otomatis dibutuhkan mobil dengan kursi penumpang yang memadai. Atau pencari mobil membutuhkan mobil yang cukup diisi oleh anggota keluarga, maka sebaiknya hindari mobil jenis sedan. 

Tentukan budget Selanjutnya, dalam mencari mobil baru adalah menentukan budget. Mungkin calon pemilik mobil sudah menyisihkan uang dari tahun lalu untuk kebutuhan membeli mobil baru. 

Namun, sebaiknya pastikan lagi budget tersebut dengan harga pasaran terbaru. Menentukan budget untuk membeli mobil baru akan memudahkan seseorang saat melakukan pembayaran, baik secara kredit atau tunai. 

BACA JUGA:4 Cara Cek Tunggakan BPJS Kesehatan di HP, Salah Satunya Lewat WhatsApp

3. Pilih kredit yang tepat 

Calon pemilik mobil dapat memanfaatkan layanan kredit mobil yang disediakan berbagai layanan kredit mobil yang disediakan oleh banyak perusahaan pembiayaan. 

Sebelum mengambil kredit, pastikan layanan yang sudah terpercaya dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini tentu penting untuk memastikan layanan yang diterima berjalan dengan aman. 

Bayar DP lebih tinggi saat kredit Supaya angsuran saat membeli mobil baru murah jadi lebih mudah, pencari mobil bisa membayar Down Payment (DP) yang lebih tinggi di awal. Sebagai catatan, DP yang lebih tinggi akan mengurangi durasi angsuran per bulan. 

4. Beli mobil baru murah di pameran 

Tips terakhir, tapi sering dilewatkan yaitu belilah mobil baru yang murah di pameran. Sebab, biasanya di pameran otomotif banyak sekali promo dan diskon yang bisa didapatkan saat membeli kendaraan. 

Oleh karena itu, pencari mobil perlu mengetahui pelaksanaan pameran otomotif terdekat yang bisa dikunjungi.

BACA JUGA:Ternyata, Diam-diam Bengkulu Menyimpan Harta Karun, Segini Cadangan Emas di Bukit Sanggul Bengkulu

Demikianlah ulasan mengenai 5 rekomendasi mobil murah 2024, harga terendah cuma Rp 135 jutaan dan tips beli mobil murah. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: