Iklan dempo dalam berita

Mobil Second Murah 2024 Harga di Bawah Rp 100 Juta, Ini Daftar 5 Mereknya, Lengkap dengan Tips agar Tidak Rug

Mobil Second Murah 2024 Harga di Bawah Rp 100 Juta, Ini Daftar 5 Mereknya, Lengkap dengan Tips  agar Tidak Rug

Mobil second dengan harga di bawah Rp 100 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mobil second murah 2024 harga di bawah Rp 100 juta, ini daftar 5 mereknya, lengkap dengan tips agar tidak rugi.

Bagi Anda, yang mencari mobil murah pada 2024 dengan kisaran harga dibawah Rp 100 juta bisa menyimak artikel ini.

Memiliki mobil tidak hanya sebatas kebutuhan untuk perjalanan jarak jauh, bahkan bagi banyak orang juga berguna untuk sekadar aktivitas sehari-hari. 

BACA JUGA:Syarat Daftar BPJS Kesehatan Mandiri, Begini Cara Cek Status Kepesertaan Aktif atau Tidak

Namun, mencari mobil yang cocok dengan anggaran bisa menjadi tantangan, terutama ketika mencari yang tangguh dan irit bahan bakar. Salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan yaitu mobil diesel dengan harga di bawah Rp 100 juta. 

Mobil diesel sendiri menawarkan keunggulan yang membuatnya cocok untuk membawa keluarga jalan-jalan atau kegiatan sehari-hari. 

Lantas, apa saja mobil diesel murah harga di bawah Rp 100 juta?

1. Isuzu Panther

Isuzu Panther merupakan mobil diesel yang murah dan banyak dicari dengan harga di bawah Rp 100 juta rupiah. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Murah 2024, Harga Terendah Cuma Rp 135 Jutaan, Begini Tips Beli Mobil Murah

Mobil ini merupakan produk MPV (multi-purpose vehicle) yang sudah tidak diproduksi lagi, tetapi masih banyak yang cari karena keunggulannya sebagai mobil bertenaga, hemat bahan bakar, dan mudah perawatannya.

Isuzu Panther 2017, varian tertentu dari mobil ini, terkenal dengan tampilan eksterior yang lebih menarik dan desain yang elegan.

Dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan, Isuzu Panther menawarkan nilai yang luar biasa bagi konsumen yang mencari mobil diesel murah. Mobil ini memiliki mesin diesel 4JA1, 2.5 liter yang bertenaga 80 Hp torsi 192 Nm.

Isuzu Panther merupakan pilihan yang baik bagi keluarga Indonesia yang mencari mobil yang bertenaga, hemat bahan bakar, dan mudah perawatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: