Iklan dempo dalam berita

Deretan Mobil Termurah! Ini Daftar Harga Mobil LCGC April 2024 serta Kelebihan dan Kekurangannya

Deretan Mobil Termurah! Ini Daftar Harga Mobil LCGC April 2024 serta Kelebihan dan Kekurangannya

Deretan mobil baru dengan harga murah April 2024--

- E CVT, Rp 198.3 jutaan

Kelebihan LCGC

1. Harga terjangkau, LCGC hadir dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil-mobil lainnya di pasaran.

2. Irit bahan bakar, umumnya dilengkapi dengan mesin yang tidak terlalu besar kapasitasnya sehingga mampu efisien dalam penggunaan bahan bakar, mengurangi biaya operasional.

3. Perawatan dan sparepart mudah, ketersediaan suku cadang serta biaya perawatan biasanya lebih terjangkau memudahkan dalam pemeliharaan mobil.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Murah 2024, Harga Terendah Cuma Rp 135 Jutaan, Begini Tips Beli Mobil Murah

Kekurangan LCGC

1. Fitur terbatas, secara umum mobil LCGC memiliki fitur yang terbatas dibandingkan dengan mobil-mobil kelas menengah atau atas.

2. Material pas-pasan, penggunaan material yang lebih sederhana dapat mengurangi kualitas tampilan dan juga daya tahan mobil terhadap cuaca dan waktu.

Meskipun memiliki beberapa kekurangan, mobil-mobil LCGC tetap menjadi pilihan populer karena kesesuaian dengan harga mobil terbaru 2024 dan efisiensi penggunaan bahan bakar yang tinggi, serta ketersediaan perawatan yang terjangkau.

Itulah daftar harga dan kelebihan serta kekurangan dari mobil LCGC 2024. Sebagai tambahan berikut rekomendasi mobil LCGC murah di tahun 2024.

1. Daihatsu Sigra

Pilihan pertama ada Daihatsu Sigra menawarkan opsi paling terjangkau untuk penggunaan sehari-hari karena tersedia pilihan mesin 1.0 yang tidak ada pada saudara kembarnya yaitu Toyota Calya itu sebabnya harga varian termurahnya bisa berada di angka Rp130an juta. Serta Sigra menawarkan ruang kabin yang dapat menampung hingga 7 penumpang dewasa.

BACA JUGA:Daftar Penyakit yang Ditanggung BPJS Kesehatan dan Cara Daftar BPJS Secara Online

2.  Daihatsu Ayla 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: