Iklan dempo dalam berita

Arca-Hasna Terpilih jadi Presma dan Wapresma BEM UNIB 2023

Arca-Hasna Terpilih jadi Presma dan Wapresma BEM UNIB 2023

Arca-Hasna Terpilih jadi Presma dan Wapresma BEM UNIB 2023--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Hasil Pemilihan Umum Raya Keluarga Besar Mahasiswa Universitas BENGKULU (PEMIRA KBM UNIB) telah dirilis serta diumumkan melalui sidang pleno yang dilaksanakan oleh Lembaga penyelenggara Pemira UNIB yaitu KPU KBM UNIB pada Selasa (21/3)

BACA JUGA:Polwan Tercantik di Dunia Diana Ramirez Terus Perangi Penjahat

Dalam hasil Pemira KBM UNIB tersebut, pasangan calon nomor urut 01 atas nama Arca Wijaya dan Raudhatul Hasna memperoleh suara tertinggi dalam kontestasi pesta demokrasi di UNIB.

Arca – Hasna memperoleh 1.093 suara, mengungguli paslon 02 Lanai – Ade dengan jumlah 843 suara dari total suara masuk berjumlah 2.156 suara.

BACA JUGA:Cukup Lama Berkeliaran, Akhirnya Pencuri Ini Diringkus dan Dijebloskan ke Sel.

Dengan hasil tersebut, maka secara sah dan resmi nahkoda kepemimpinan BEM KBM UNIB tahun 2023 dipimpin oleh Arca Wijaya yang berasal dari Fakultas Pertanian dan Raudhatul Hasna yang berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan menjadi Presma dan Wapresma Terpilih BEM KBM UNIB Tahun 2023. Penetapan Presma dan Wapresma terpilih ini dilaksanakan pada Jumat (24/3) oleh lembaga MPM KBM UNIB.

Dengan penetapan itu, Presma UNIB terpilih Arca Wijaya yang berasal dari Fakultas Pertanian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak. Khususnya seluruh mahasiswa UNIB yang telah mempercayai dirinya dan Hasna untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden mahasiswa ditingkat Universitas.

BACA JUGA:PAD Bengkulu Utara Tercapai 25 Persen, 2 Jenis Pajak Ini Penyumbang Terbanyak

“Kami bersyukur atas hasil ini, serta mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Universitas Bengkulu, tim pemenangan, simpatisan serta para pemilih yang telah menggunakan hak suaranya dalam Pemira UNIB kali ini dan menaruh kepercayaan kepada kami untuk berkontribusi melalui BEM KBM UNIB ini,” kata Arca sapaan akrabnya, Kamis (24/3).

Ia menambahkan, meski telah terpilih dan ditetapkan bersama wakilnya, namun ia meminta agar seluruh mahasiswa Universitas Bengkulu, termasuk pasangan Lanai dan Ade untuk sama-sama berkolaborasi dan bahu-membahu berekonsiliasi untuk membangun Universitas Bengkulu, melalui wadah BEM KBM UNIB.

BACA JUGA:Daftar Nama Honorer (Bag.6) Se-Indonesia yang Berpeluang Diangkat ASN Tanpa Tes, Cek Nama Anda di Sini

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan untuk menyelesaikan pertarungan di Pemira ini dan fokus bersama – sama berkolaborasi bersinergi membangun UNIB, Bengkulu dan Indonesia yang lebih maju agar ruang gerak harmonisasi ke depan tercipta untuk nama baik unib, Bengkulu dan Indonersia.

“Kami membuka diri selebar-lebarnya untuk bersama - sama dan akan proaktif bersilaturahmi mendatangi kandidat lainnya atau bahkan seluruh pihak untuk bersama – sama mewujudkan BEM KBM UNIB lebih baik daripada sebelumnya, dan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk bisa menjalankan amanah ini dengan semaksimal mungkin, guna perbaikan bagi Universitas Bengkulu, Bengkulu, dan Indonesia,” tutup Arca. 

(rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: