Iklan dempo dalam berita

Main ke Kampung Ramadhan, Pulangnya dapat Sembako

Main ke Kampung Ramadhan, Pulangnya dapat Sembako

Di Kampung Ramadhan RBTV ada kuis sembako persembahan Sultan B Najamudin--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Kehadiran Kampung Ramadhan RBTV tidak hanya memberikan tempat bagi pedagang takjil dan pembeli. 

Di kampung ramadhan, seperti lazimnya bulan ramadhan disebut bulan berbagi, ada banyak hal yang bisa didapati dengan datang ke Kampung Ramadhan RBTV.

BACA JUGA:Ada Panci di Kampung Ramadhan RBTV, Silakan Diambil Setiap Sore

Menu buka puasa yang enak dan bersih, sudah pasti ada. Kemudian hiburan nuansa islami juga ada. Anda hobi selfie? Kampung Ramadhan RBTV juga menyediakan area selfie yang kekinian.

Dan keuntungan lainnya, di Kampung Ramadhan RBTV ada banyak bingkisan. Salah satunya Sembako persembahan dari Wakil Ketua DPD RI, Sultan B Najamudin. 

Setiap hari ada jatah sembako dari Sultan untuk pengunjung Kampung Ramadhan RBTV. Isinya, minyak goreng, sirup dan berbagai bahan lainnya.

BACA JUGA:Lotek dan Pindang Mama Dika di Kampung Ramadhan RBTV, Harga Terjangkau Rasanya Luar Biasa

Bagaimana cara mendapatkan Sembako dari Sultan? Pertama, harus datang ke Kampung Ramadhan RBTV. Kemudian pihak RBTV menyediakan waktu untuk kuis Sembako Sultan. 

Tinggal jawab pertanyaan kuisnya, kalau benar, paket sembako akan diberikan. Tidak perlu khawatir, soal-soal pertanyaannya juga mudah. Misalnya sebutkan niat sahur? Atau sebutkan rukun iman?

“Bulan ramadhan itu bulan yang baik. Bulan yang berkah. Semoga saja sedikit bingkisan dari kami bermanfaat untuk penerimanya. Semoga juga saudara saya masyarakat Bengkulu yang menunaikan ibadah puasa bisa menjalaninya dengan khusyuk dan nyaman,” kata Sultan B Najamudin.

BACA JUGA:Sopir Ngantuk, Calya Hantam Pohon dan Sepeda Motor, Bocah SD Terluka

Sementara itu Ketua Panitia Kampung Ramadhan RBTV, Dita Asfanny mengajak masyarakat untuk selalu hadir setiap sore di Graha Pena Rakyat Bengkulu. “Semuanya bisa didapati di Kampung Ramadhan RBTV. Ada hiburan, ada menu berbuka puasa dan ada banyak hadiah. Jadi silakan datang ke Kampung Ramadhan RBTV setiap hari,” ujar Dita.

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: