Iklan dempo dalam berita

Preman tapi Memeras Adik Sendiri, Tidak Diberi Uang malah Rumah Dibakar

Preman tapi Memeras Adik Sendiri, Tidak Diberi Uang malah Rumah Dibakar

Preman ini memeras adik sendiri, tidak diberi uang rumah dibakar--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tim Opsnal Macan Cempaka mengamankan terduga pelaku kasus pengancaman berinisial FH (26) warga Jalan Hibrida 3 Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Senin (15/4).

Kapolsek Gading Cempaka, Kompol. Kadek Suwatoro mengatakan pelaku diamankan lantaran melakukan pengancaman terhadap adik kandungnya serta dengan warga yang ada di Gang Mayang 9, Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka.

BACA JUGA:Daftar 7 Daerah Penghasil Harta Karun Emas Hitam Terbesar di Indonesia, Daerah Mana saja?

"Pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Gading Cempaka. Pelaku diantar oleh masyarakat sekitar pasca dari kejadian pengancaman," ujar Kapolsek Gading Cempaka.

Diceritakan Kapolsek, kronologi kejadian bermula saat pelaku datang ke lokasi kejadian yang kemudian memaksa adiknya untuk memberikan uang sebesar Rp 700 ribu.

Alasan pelaku, uang itu untuk modal merantau. Namun karena sedang tidak ada uang, sang adik pun tidak bisa memberikan uang tersebut.

BACA JUGA:Berikut 8 Uang Kuno Indonesia Termahal Mencapai Ratusan Juta, Cek Siapa Tahu Kamu Ada

Penolakan ini lah yang kemudian membuat pelaku marah. Seperti tidak tahu akibat perbuatannya, pelaku lantas nekat membakar tiang rumah adiknya. Kontan saja kejadian ini membuat heboh para tetangga.

Khawatir api membesar, beberapa warga lantas berusaha memadamkan api. Selain itu warga juga berusaha menenangkan pelaku.

"Saat pelaku sedang membakar tiang, saat itu juga warga berusaha memadamkan api, sembari menenangkan pelaku," tambah Kapolsek.

BACA JUGA:Begini Cara Mendapatkan Izin Usaha Pertambangan Harta Karun Emas, Lengkap dengan Ketentuannya

Kemudian saat pelaku sudah tenang, pelaku mendengar akan dibawa ke kantor polisi. Mendengar perkataan itu, pelaku masuk ke dalam rumah lalu mengambil senjata tajam jenis parang dan mengejar warga serta adik korban sembari mencungkan sajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: