Iklan dempo dalam berita

Katanya Pakai Doa Ini Anda Bisa Menemukan Harta Karun di Sungai

Katanya Pakai Doa Ini Anda Bisa Menemukan Harta Karun di Sungai

Doa yang dipercaya bisa menunjukan tempat harta karun di sungai--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMKatanya pakai doa ini Anda bisa menemukan harta karun di sungai. Tidak bisa dipungkiri dari dahulu sampai sekarang masih banyak yang berharap bisa mendapatkan harta karun.

Seperti diketahui, di dalam bumi tersimpan berbagai macam harta karun baik itu emas hingga peninggalan zaman dahulu yang memiliki nilai jual yang tinggi. 

Oleh sebab itu, tak heran jika orang-orang masih berbondong-bondong mencari harta karun yang dipercaya masih tersembunyi di dalam bumi. 

BACA JUGA:Bukan Hanya di Bangka, Ini 5 Daerah Penghasil Harta Karun Timah Terbesar di Indonesia

Untuk mendapatkan harta karun ini, beberapa orang percaya dengan mengandalkan doa tertentu. Bagi orang yang percaya akan hal ini, ada doa khusus yang bisa membantu untuk menemukan lokasi harta karun seperti emas di dalam sungai.

Cara tersebut yaitu dengan menggunakan huruf Ba atau salah satu huruf hijaiyah dalam bahasa Arab. Disebutkan, huruf Ba ini mengandung rahasia ruhani yang sangat luar biasa energinya. 

Lantas bagaimana menggunakan huruf Ba ini agar kita bisa mengetahui letak harta karun terebut? Simak artikel ini sampai habis. 

BACA JUGA:Kemenkes RI Menerima 23.200 jatah, Ini Formasi CPNS Kesehatan 2024

Caranya, di saat bulan turun pada Manazil Batin yaitu tepatnya pada tanggal 25 April-13 Mei, bertempatan tanggal itu bersuci dahulu.

Setelah itu gunakan pakaian yang suci atau berwudhu dan pilihalah tempat yang suci seperti biasa menggunakan sebagai tempat sholat. 

Kemudian tulis huruf Ba’ (ب) pada kertas berwarna hijau dengan tinta merah 1000 kali. Adapun cara penulisannya, pertama ditulis sebagaimana huruf Ba tersebut. 

BACA JUGA:Biar Paham, Begini Cara Membedakan Tambang Emas Ilegal dan Legal, Berserta Cara Memperoleh Izin Usahanya

Setelah itu yang kedua tulis huruf Ba’ terbalik titikya di atas dan begitu seterusnya secara bergantian ditulis pada kertas itu sebanyak 1000 kali. Penulisannya dengan cara lurus dan terbalik. 

Selain itu, tulisan huruf kemudian tulisan tersebut di hadapkan ke langit dan membaca Qosam huruf BA (ب) berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: