Iklan dempo dalam berita

6 Tips Manjur agar Cepat Hamil dari Dokter Boyke, Cocok untuk Pasutri yang Ingin Segera Punya Momongan

6 Tips Manjur agar Cepat Hamil dari Dokter Boyke, Cocok untuk Pasutri yang Ingin Segera Punya Momongan

Tips manjur agar cepat hamil dari Dokter Boyke--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tips manjur agar cepat hamil dari dokter Boyke cocok untuk pasutri yang ingin segera punya momongan.

Meski setiap pasangan mempunyai target yang berbeda, namun ada juga pasangan suami istri atau pasutri yang ingin langsung ingin mendapat momongan tanpa menundanya.

Dalam mempersiapkan kehamilan, tentunya ada banyak faktor yang harus diperhatikan. Mulai dari kesiapan fisik hingga mental sebelum benar-benar hamil.

BACA JUGA:6 Tempat yang Dilarang dalam Islam Melakukan Hubungan Suami Istri, Salah Satunya Kamar Mandi

Selain itu, penting juga bagi pasutri untuk merencanakan kehamilan dengan matang sehingga membuka peluang besar terjadinya kehamilan.

Nah, bagi pasangan suami istri yang baru menikah dan ingin segera memiliki momongan, ada tips cepat punya anak dari dr Boyke. Ayah dan Bunda tak harus tiap hari berhubungan agar menghasilkan bibit berkualitas.

Untuk diketahui, dr Boyke Dian Nugraha, Sp.OG, MARS atau akrab disapa dokter Boyke adalah seorang Gynaecologist dan Sexologist yang namanya tidak asing lagi di telinga.

Dokter kondang ini memberikan berbagai pertanyaan seputar hubungan suami istri dan kehamilan. Salah satunya adalah tips agar cepat hamil.

BACA JUGA:Harta Karun Berlian di Indonesia Ada di 7 Lokasi Ini, Jadi yang Terbesar

Berikut ini cara cepat hamil dari Dokter Boyke:

1. Berhubungan suami istri saat masa subur

Diungkapkan oleh dokter Boyke, tips pertama agar pasangan suami istri cepat mendapat momongan adalah berhubungan badan saat masa subur tiba. 

"Hari ke-11 sampai ke-17 dihitung dari haid yang pertama. Berarti bisa 13, 15, 17, dan 19 berhubungan seks. Kita tahu bahwa sel telur usianya 3 hari dan sperma juga," jelas Dokter Boyke.

2. Posisi menentukan jalan sperma ke rahim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: