Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Daftar E-Banking BRI Lewat Mini ATM, Nikmati Kemudahan Bertransaksi Dimana Saja dan Kapan Saja

Begini Cara Daftar E-Banking BRI Lewat Mini ATM, Nikmati Kemudahan Bertransaksi Dimana Saja dan Kapan Saja

Cara Daftar E-Banking BRI Lewat Mini ATM--

4. Program yang berlaku hingga 30 April 2024 juga berlaku untuk setiap nasabah perpanjangan BRI yang sudah memiliki rekening tabungan tetapi belum terdaftar sebagai pengguna BRImo. Nantinya, pengguna BRImo dari nasabah perpanjangan itu berhak mendapat saldo tabungan senilai Rp50.000.

BACA JUGA:Pinjol Legal 2024 Cepat Cair Apakah Ada? Ini Dia 8 Rekomendasi Aplikasinya, Lengkap dengan Tips

Saldo tabungan nantinya hanya akan diberikan kepada nasabah yang telah memenuhi persyaratan. Jika semua syarat terpenuhi, BRI akan mengirimkan saldo ke rekening nasabah yang terdaftar maksimal 14 hari kerja setelah nasabah membuka rekening tabungan dan pendaftaran BRImo.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Kantor Pos, Bisa Cair Sampai Rp 100 Juta, Ketahui 7 Syarat dan Tabel Pinjamannya

Sementara itu, Internet banking adalah suatu aktivitas transaksi yang berhubungan dengan perbankan. Aktivitas transaksinya dapat dilakukan di kantor, rumah atau tempat-tempat lainnya dengan menggunakan jaringan internet.

Di Indonesia sendiri, saat ini sudah banyak bank-bank Indonesia yang menyediakan fasilitas tersebut salah satunya adalah BRI.

BACA JUGA:Brosur KUR BRI 2024, Plafon Rp10-100 Juta Tenor Angsuran 12-60 Kali Cicilan, Angsuran Mulai Rp183 Ribuan

Internet banking juga terkadang dikenal dengan istilah Electronic Banking atau E-Banking. Selain kedua istilah tersebut, juga disebut sebagai Virtual Banking, Cyber Banking, Online Banking dan Home Banking.

Proses penggunaannya relatif sangat mudah, cukup dengan mengunjungi situs bank tersebut untuk melakukan transaksi perbankan.

Transaksi yang bisa dilakukan melalui internet banking pun bermacam-macam, dimulai dari cek saldo, transfer dana, mutasi rekening, hingga keperluan rumah tangga seperti membayar tagihan telepon dan tagihan listrik.

BACA JUGA:Terbaru! Ini Tabel KUR Mandiri 2024 dengan Pinjaman Sampai Rp 250 Juta, Lengkap Syarat hingga Cara Pengajuan

Fasilitas internet banking memiliki berbagai keuntungan bagi nasabah sebuah bank. Pada awalnya, fasilitas ini memang disediakan oleh bank dengan tujuan memudahkan nasabah maupun pihak bank dalam melakukan transaksi perbankan.

Keuntungannya yang paling utama adalah kita tidak perlu keluar rumah pergi ke bank atau ATM untuk bertransaksi, kecuali tarik tunai.

Dengan menggunakan jaringan internet, nasabah dapat melakukan berbagai transaksinya. Dengan demikian, nasabah diuntungkan dalam hal waktu dan biaya.

BACA JUGA:Cicilan KUR BRI 2024 Plafon Rp 50 Juta, Angsuran Cukup Rp 900 Ribu, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: