Iklan dempo dalam berita

Ada 4 Pilihan Cara Pinjam Uang di BRI, Begini Langkah dan Syarat Pengajuannya

Ada 4 Pilihan Cara Pinjam Uang di BRI, Begini Langkah dan Syarat Pengajuannya

Cara Pinjam Uang di BRI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara pinjam uang di BRI, bisa melalui 4 pilihan ketahui langkah dan syarat pengajuannya.

Sebagai salah satu bank nasional di Indonesia, BRI telah memberikan sejumlah layanan yang sangat lengkap. Terutama untuk layanan mempermudah transaksi nasabahnya, seperti menyediakan aplikasi BRImo untuk mempermudah cara transfer BRI ke bank lain atau sesama.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman KUR BRI 2024, Plafon Rp 20-50 Juta Tenor Sampai 60 Bulan, Cek Besaran Cicilannya

Selain menyediakan layanan yang lengkap, BRI juga menawarkan berbagai macam produk, seperti salah satunya adalah produk pinjaman.

Dimana produk pinjaman ini diperuntukan untuk nasabah BRI yang sedang membutuhkan dana mendadak.

Maka dari itu, kali ini kami akan mengulas mengenai cara pinjam uang di BRI. Mungkin saja kamu tertarik pinjam uang di BRI, namun belum mengetahui bagaimana cara meminjamnya. 

Tidak hanya cara pinjam, tetapi juga memberikan informasi jenis pinjaman, syarat sampai dengan bunga. Sehingga kamu dapat mengetahui informasi seputar pinjaman di BRI secara lengkap.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Bunga 0,2% Cicilan Ringan, Ini Syarat hingga 3 Jenis Pinjaman KUR di BRI

Jenis Pinjaman Uang di BRI

1. Pinjaman Individu

Untuk pinjaman individu BRI masih terbagi menjadi dua bagian, yaitu pinjaman KPR dan BRIGUNA. Dimana pinjaman KPR BRI menawarkan dua produk, yaitu KPR BRI yang merupakan solusi dan kemudahan bagi kalian yang ingin memiliki rumah dan KPR Sejahtera FLPP BRI yang merupakan program kepemilikan rumah dari pemerintah.

Sedangkan untuk pinjaman BRIGUNA juga masih terbagi menjadi beberapa jenis pinjaman, diantaranya adalah Briguna Karya, Briguna Purna, Briguna Umum dan Briguna Pendidikan. Secara umum, pinjaman BRIGUNA adalah pinjaman multiguna berdasarkan dari jenis pekerjaan pemimjam.

BACA JUGA:Pinjaman BCA Syariah Rp 200 Juta Langsung Cair, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

2. Pinjaman UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: