Iklan dempo dalam berita

Mengenal Ritual Aneh Sarung Tangan Semut Peluru, Rasa Sakit Terburuk Untuk Membuktikan Kedewasaan Laki-laki

Mengenal Ritual Aneh Sarung Tangan Semut Peluru, Rasa Sakit Terburuk Untuk Membuktikan Kedewasaan Laki-laki

Mengenal Ritual Aneh Sarung Tangan Semut Peluru, Rasa Sakit Terburuk Untuk Membuktikan Kedewasaan Laki-laki--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai ritual-aneh sarung tangan semut peluru, rasa sakit terburuk untuk membuktikan kedewasaan laki-laki.

Ritual adalah istilah umum yang merujuk kepada rangkaian kegiatan berupa gerakan, nyanyian, doa, dan bacaan, menggunakan perlengkapan, baik dilakukan secara sendirian maupun bersama-sama, dipimpin oleh seseorang

Ritual dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan secara transendental dengan sesuatu yang dianggap sebagai Yang Maha Kuasa. 

BACA JUGA:Di Negara Ini Ada Ritual Aneh, Menjatuhkan Bayi dari Ketinggian yang Dipercaya dapat Menjamin Kemakmuran

Biasanya, ritual terangkai dalam berbagai bentuk simbolis di dalam pelaksanaannya dan juga memiliki stratifikasi sifat kesakralan/keseriusan dalam pengertian di dalam kelompok tertentu. 

Dalam hal ini karena ritual sendiri sering kali dilakukan secara repetitive maupun sesekali saja pada perayaan di kelompok tertentu. 

Maka ritual dapat dikatakan sebagai sebuah kegiatan yang hanya dapat dimaknai secara serius ataupun biasa saja. 

Secara pelaksanaannya semua dilakukan berdasarkan rules tertentu, pada pengertian tradisional dapat dikatakan mempunyai nilai dan sifat yang merujuk pada bentuk yang sakral dan kaku, biasanya di dalam masyarakat atau kelompok tradisional memiliki ciri relasi vertikal dan ilahiah. 

BACA JUGA:Ini 10 Macam Ritual Pesugihan yang Masih Dilakukan Zaman Modern, Ada Pesugihan Tuyul

Namun dalam pengertian modern ritual dapat berupa sebuah kegiatan yang dilakukan untuk mendapatkan orientasi horizontal tertentu, tanpa harus terhubung dengan relasi vertikal ke-ilahiah-an itu.

Ritual Aneh Sarung Tangan Semut Peluru

Ritual aneh dunia sudah tidak dipungkiri lagi kehadirannya di tengah-tengah masyarakat. Setiap negara yang ada di dunia ini pasti memiliki beragam budaya dan tradisi yang berbeda-beda. 

Dan biasanya setiap negara memiliki budaya serta tradisi khas, aneh, unik hingga menarik yang tidak banyak orang ketahui.  Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa ritual aneh dunia ini? Percaya atau tidak, ada beberapa di luar sana yang masih melakukan ritual-ritual aneh tersebut.

BACA JUGA:Tidak hanya Kekuatan Spiritual, Memiliki Khodam juga Bisa Berdampak Buruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: