Iklan dempo dalam berita

Review HP POCO X6 PRO, Dilindungi Lapisan Gorilla Glass 5, Punya Spesifikasi yang Sulit Dilawan

Review HP POCO X6 PRO, Dilindungi Lapisan Gorilla Glass 5, Punya Spesifikasi yang Sulit Dilawan

Review HP POCO X6 PRO,--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Review dan spesifikasi HP POCO X6 PRO, dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 5.

Pada Kamis, tanggal 11 Januari 2024, Xiaomi mengumumkan secara resmi spesifikasi lengkap dari varian terbaru mereka, yaitu Xiaomi Poco X6 Pro, yang kemudian dirilis ke pasar pada Jumat, tanggal 12 Januari 2024. 

BACA JUGA:HP ITEL RS4, Harga Rp 1 Jutaan Punya Spek Mantap, Tangguh Buat Gaming dan Punya Fitur NFC

Ponsel ini hadir dengan sejumlah fitur menarik yang pastinya akan memikat para pengguna. 

POCO X6 Pro 5G hadir dengan kelengkapan spesifikasi yang sulit dilawan. Tidak hanya lengkap, kualitasnya pun sangat bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas. Nah, berikut beberapa kelebihan POCO X6 Pro 5G yang mesti Anda tahu.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo T3x 5G, Ponsel Ultra Tipis dengan Harga Terjangkau

Xiaomi Poco X6 Pro menjanjikan pengalaman pengguna yang luar biasa dengan desain yang menarik dan spesifikasi yang canggih.

Dari segi desain, Xiaomi Poco X6 Pro memiliki dimensi yang nyaman digenggam, dengan tinggi mencapai 160.5 mm (6.32 inci), lebar 74.3 mm (2.93 inci), dan ketebalan 8.3 mm (0.33 inci), serta berat sekitar 186 g (6.56 ons).

BACA JUGA:Xiaomi 14 Hadirkan Casing Edisi Terbatas dari Bahan Silikon, Semakin Nyaman Digenggam

Material yang digunakan untuk pembuatan bagian belakangnya tersedia dalam opsi plastik atau kulit ramah lingkungan, sementara bagian depan dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 5 yang kokoh. 

Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna hitam, abu-abu, dan kuning, dengan sertifikasi IP54 yang menjamin ketahanan terhadap debu dan percikan air.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi POCO F6 Pro, Tawarkan Sistem Operasi Android 14 dan Kapasitas Baterai 5000 mAh

Sementara itu, layar AMOLED berukuran 6.67 inci menghadirkan visual yang memukau dengan resolusi sebesar 1220 × 2712 piksel dan tingkat penyegaran 120Hz untuk pengalaman yang halus dan responsif. 

Rasio layar-ke-bodi yang mencapai sekitar 90.1% memberikan tampilan yang luas dan imersif, sementara perlindungan layar menggunakan Corning Gorilla Glass 5 untuk keamanan tambahan. Fitur-fitur canggih seperti Dolby Vision dan HDR10+ menambahkan dimensi baru dalam menikmati konten multimedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: