Iklan dempo dalam berita

Tidak Setiap Hari! Ini Waktu Terbaik Berhubungan Suami Istri agar Cepat Hamil

Tidak Setiap Hari! Ini Waktu Terbaik Berhubungan Suami Istri agar Cepat Hamil

Waktu yang tepat berhubungan suami istri agar cepat hamil--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tidak setiap hari! Ini waktu terbaik berhubungan suami istri agar cepat hamil.

Tidak sedikit pasangan suami istri yang mencoba untuk program kehamilan. Hal ini dilakukan demi kehadiran si kecil di tengah-tengah keluarga. Berhubungan suami istri di waktu yang tepat juga dapat meningkatkan peluang agar cepat hamil. 

Nah, pasangan suami istri yang sedang berusaha hamil dapat berhubungan suami istri pada musim hujan agar cepat hamil. Berbagai peneliti sudah meneliti tentang hubungan waktu dan peluang hamil. 

BACA JUGA:Ini 10 Waktu Terbaik untuk Berhubungan Suami Istri Menurut Kesehatan dan Islam

Karena ketika mencoba hamil, ada banyak hal yang perlu diingat tentang waktu berhubungan suami istri atau perawatan kesuburan. Istri akan memiliki peluang besar untuk hamil jika berhubungan sebelum atau selama masa ovulasi.

Selain itu perlu juga untuk mengetahui masa subur yang terjadi pada pria dan wanita, sehingga kamu dan pasangan bisa mencocokkannya.

Dengan begitu, sperma yang sehat bisa bertemu dengan sel telur yang sedang subur. Alhasil, kehamilan bisa terjadi ketika kedua hal tersebut dipersatukan.

Pertanyaannya, kapan sih waktu terbaik berhubungan suami istri agar cepat hamil? Berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Untuk Pelaku UMKM, Ini Jenis Usaha Prioritas KUR BRI dan Persyaratan Calon Debitur Plafon hingga Rp 200 Juta

1. Waktu terbaik bagi pria untuk berhubungan suami istri agar cepat hamil

Menurut jurnal ilmiah berjudul Sex and Context: Hormones and Primate Sexual Motivation, yang dipublikasikan di Hormones and Behaviour Journal, rekomendasi waktu yang dinilai paling baik untuk pria melakukan hubungan suami istri adalah pagi hari. 

Saat bangun, kadar testosteron berada pada puncaknya. Secara fisiologis, inilah waktu terbaik untuk berhubungan suami istri. 

Selain itu, berhubungan di pagi hari dapat melepaskan endorfin yang menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres, sehingga membuat kamu siap menjalani hari yang lebih menyenangkan. 

BACA JUGA:5 Hal yang Membuat Istri Tidak Lagi Menarik di Mata Suami, Hindari Demi Keharmonisan Rumah Tangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: