Iklan dempo dalam berita

Ibu Coba Bunuh Diri Ternyata Berstatus ASN

Ibu Coba Bunuh Diri Ternyata Berstatus ASN

Tali yang digunakan warga Seluma dalam percobaan bunuh diri--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Su (43) warga Desa Kampai Kecamatan Talo yang melakukan percobaan bunuh diri ternyata seorang ASN yang bertugas di Kantor Lurah Masmambang Kecamatan Talo.

BACA JUGA:Anak 11 Tahun Gagalkan Percobaan Gantung Diri Sang Ibu

Lurah Masmambang, Eta Hartoni mengatakan percobaan bunuh diri ini diduga karena Su mengalami depresi dengan masalah keluarganya. Sedangkan suaminya sudah meninggal dunia tiga tahun lalu karena sakit. Sementara satu anaknya sudah menikah beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Kecelakaan Dua Motor di Pantai Panjang, Satu Korban Cedera Serius

"Suaminya itu dulu teman saya, meninggalnya karena sakit di Rumah Sakit M. Hosen Palembang, mungkin karena depresi akibat masalah dinternal keluarganya (sebab percobaan bunuh diri)," terang Eta Hartoni.

Lanjutnya, usai diberi oksigen di RSUD Tais, pihaknya menyusul ambulan yang membawa Su ke Rumah Sakit Gading Medika Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan intensif terlebih dahulu pasca kejadian.

BACA JUGA:Lapor Pak, di Kawasan Jalan S Parman Banyak Botol Miras

Sementara itu, peristiwa yang menggemparkan warga Desa Kampai Kecamatan Talo ini, terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Percobaan bunuh diri dengan cara menggantung diri menggunakan kabel sepanjang 4 meter ini, berhasil digagalkan Ab (11) yang merupakan anak kandung Su.

BACA JUGA:17 Mesjid di Kaur Dapat Bantuan Gubernur Total Rp 700 Juta, Ini Daftarnya

Ketika itu Ab melihat ibunya Su tergantung di ruang dapur dan kemudian berteriak histeris, hingga para tetangga berdatangan untuk membantu menurunkan pelaku dari posisi tergantung.

"Anaknya tadi berteriak minta tolong, karena melihat ibunya sudah tergantung, makanya kami cepat-cepat tolong," terang Udan, tetangga Su.

BACA JUGA:Ini 82 Nama Calon Jemaah Haji Bengkulu Prioritas Lansia

Lanjut Udan, Su yang masih bernafas kemudian dilarikan ke Puskesmas Masmambang, dan dirujuk ke RSUD Tais sebelum akhirnya cepat-cepat dirujuk ke rumah sakit di Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: