Iklan dempo dalam berita

3 KTA Bank Tercepat Cair ke Rekening, Proses Pinjaman Mudah dan Bunga Kompetitif

3 KTA Bank Tercepat Cair ke Rekening, Proses Pinjaman Mudah dan Bunga Kompetitif

Daftar bank yang menyediakan KTA cepat cair--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 3 KTA Bank tercepat cair ke rekening, proses pinjaman mudah dan bunga kompetitif. Proses yang cepat membuat produk pinjaman ini digandrungi banyak orang. 

Ketika memerlukan dana mendesak untuk memenuhi berbagai keperluan, maka mengajukan kredit tanpa agunan atau KTA adalah salah satu pilihan yang dapat Anda lakukan.

KTA merupakan produk pembiayaan yang dimiliki oleh perbankan bagi nasabahnya yang ingin mengajukan pinjaman tanpa harus memberikan jaminan. 

Secara umum, KTA adalah fasilitas pembiayaan dari bank berupa uang tunai yang dapat diajukan oleh nasabah tanpa perlu memberikan agunan ataupun jaminan apapun.

Tentunya, produk ini berbeda dengan jenis pinjaman lainnya yang mewajibkan peminjamnya untuk memberikan jaminan utang berupa sertifikat atau surat kepemilikan aset, seperti surat tanah, BPKB, dan sejenisnya.

Produk KTA bisa kamu jumpai di berbagai bank, baik itu Bank Rakyat Indonesia (BRI), Maybank, Danamon dan lain-lain. 

3 KTA Bank Tercepat Cair ke Rekening

Lantaran tidak memerlukan agunan, maka tak heran jika proses pengajuannya pun cenderung cepat dibandingkan produk lainnya. Adapun berikut ini beberapa produk KTA Bank tercepat cair ke rekening, di antaranya:

1. KTA Maybank 

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.

Maybank sendiri adalah bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), yakni salah satu grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN.

Melalui Maybank KTA, kamu bisa memenuhi apa saja kebutuhan Anda dengan cepat dan mudah untuk memenuhi kebutuhan finansial. Serta limit pinjaman maksimal Rp 250 juta dan suku bunga rendah.

Adapun berikut ketentuan limit pinjaman KTA Maybank sesuai kategori nasabah:

1. Pinjaman hingga Rp 250 juta untuk Nasabah Payroll 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: